Serba Serbi Mortal Kombat 2 yang Diketahui hingga Kini

Sabtu, 24 April 2021 - 19:08 WIB
loading...
Serba Serbi Mortal Kombat 2 yang Diketahui hingga Kini
Sekuel Mortal Kombat bukan sesuatu yang terhindarkan. Akhir film pertamanya telah membuka banyak setup untuk cerita lanjutan turnamen pertarungan ikonik itu. (Collider)
A A A
Film Mortal Kombat sepertinya bakal mendapatkan sekuel. Banyak orang penasaran dengan lanjutan kisah tentang semesta pertarungan ikonik di reboot garapan Simon McQuoid tersebut. Film yang dirilis pada 14 April di Indonesia itu sudah membangun cerita untuk lebih banyak film Mortal Kombat. Jika memang akan dibuat, maka Mortal Kombat 2 akan menampilkan setidaknya satu karakter yang tidak ada di film pertamanya.

Mortal Kombat ini menjadi film live action ketiga di franchise tersebut. Reboot ini memperbaiki banyak masalah yang ditinggalkan di film aslinya yang telah menjadi kultus klasik dan sekuelnya, Annihilation, yang lebih bermasalah pada 1997. Film ini dirilis dengan rating Dewasa atau R dengan menampilkan model adaptasi paling terpercaya dengan menghidupkan karakter ikonik serta memperluas dongengnya dengan pengenalkan karakter baru yang misterius, Cole Young. Identitasnya menginspirasi banyak spekulasi menjelang perilisan film ini.



Ada potensi besar dalam dongeng Mortal Kombat yang tidak hanya membentang ke satu sekuel, tapi banyak—belum lagi spinoff—jadi, cerita ini tidak akan kekurangan bahan. Sampai saat ini, sudah ada petunjuk bahwa akan ada lebih banyak film Mortal Kombat di masa depan. Lantas apa yang bisa terjadi di Mortal Kombat 2? Dikutip dari ScreenRant, berikut ulasannya!

1. Mortal Kombat 2 akan dibuat?
Serba Serbi Mortal Kombat 2 yang Diketahui hingga Kini

Sementara belum ada konfirmasi pasti atas sekuel Mortal Kombat, ada sejumlah petunjuk kalau film ini akan dibuat. Petunjuk ini sudah cukup terlihat di film pertamanya. Menurut CBR, Simon McQuoid telah melarang diskusi tentang sekuel di lokasi syuting. Namun, di wawancara meja bundar, produser Todd Garner mengatakan, dia ingin membuat sekuel dan ingin agar Johnny Cage menjadi bagian besar dari film ini. Selain itu, pemeran Sub-Zero, Joe Taslim , mengungkapkan kalau dia sudah menandatangani kontrak 5 film dari Warner Bros. , jadi jelas ada keyakinan kalau akan ada sejumlah film lanjutan.

2. Detil cerita Mortal Kombat 2
Serba Serbi Mortal Kombat 2 yang Diketahui hingga Kini

Akhir Mortal Kombat membangun invasi lebih lanjut oleh Shang Tsung yang berusaha menggunakan sekutu Outworld-nya untuk mencegah turnamen Mortal Kombat yang adil terjadi dan kekalahannya. Dengan demikian, Cole Young dan para jawara Earthrealm yang masih bertahan akan dikirim untuk merangkul lebih banyak jawara. Mereka bisa memulainya dengan favorit serial ini, Johnny Cage, yang ditelusuri Cole hingga ke Hollywood. Sementara, Shang Tsung jelas tidak akan memensiunkan dunianya untuk menjilat lukanya sendiri dan memperkuat timnya. Dia mungkin berusaha membangkitkan prajuritnya yang paling ditakuti, Sub-Zero .



3. Casting Mortal Kombat 2
Serba Serbi Mortal Kombat 2 yang Diketahui hingga Kini

Film Mortal Kombat telah membunuh sejumlah karakter utamanya di layar. Namun, Cole Young (Lewis Tan) bakal kembali ke sekuel film ini bersama Sonya Blade (Jessica McNamee), Jax (Mechad Brooks), Raiden (Tadanobu Asano), Liu Kang (Ludi Lin) dan mungkin Scorpion (Hiroyuki Sanada). Kalau Joe Taslim kembali untuk sejumlah sekuel, maka Scorpion sepertinya akan kembali juga. Kemudian ada Shang Tsung (Chin Han) yang dianggap masih akan menjadi penjahat utama di franchise ini. Sementara, aktor untuk memerankan Johnny Cage belum diumumkan. Bintang WWE, The Mitz, telah menyatakan keinginannya untuk memerankan karakter tersebut.

4. Jadwal rilis Mortal Kombat 2
Serba Serbi Mortal Kombat 2 yang Diketahui hingga Kini

Reboot Mortal Kombat menghabiskan sekitar 10 tahun untuk diwujudkan dan perilisannya kemudian ditunda akibat pandemi Covid-19. Namun, sekuelnya sepertinya tidak akan memakan waktu selama itu untuk bisa tayang di bioskop. Terbuka kemungkinan jika sekuel ini bakal bisa tayang dalam waktu beberapa waktu ke depan. Ini akan memberikan waktu yang lebih panjang bagi pascaproduksi dari jadwal empat bulan syuting yang awalnya dibuat McQuoid. Mungkin, sekuel ini bakal dirilis pada 2023. Sampai saat ini, Warner belum berbicara terkait sekuel Mortal Kombat dan jadwal perilisannya.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)