5 Film Bertema Luar Angkasa Tayang di Netflix, dari Bumbu Laga hingga Romansa

Kamis, 22 April 2021 - 20:59 WIB
loading...
5 Film Bertema Luar Angkasa Tayang di Netflix, dari Bumbu Laga hingga Romansa
Film Orbiter 9 adalah film bertema luar angkasa dengan bumbu percintaan yang romantis. Foto/Cactus Flower
A A A
JAKARTA - Film dengan tema luar angkasa memang seolah tak berhubungan langsung dengan kehidupan sehari-sehari kita, tapi film ini umumnya menawarkan cerita yang menakjubkan penuh mimpi.

Dengan menonton film bertema luar angkasa, penonton bisa sedikit mendapat gambaran sekaligus pengetahuan tentang semesta di luar Bumi. Nah, berikut ini lima film bertema luar angkasa yang bisa kamu tonton di Netflix.

1. EXPELLED FROM PARADISE

Setelah bencana besar membuat sebagian besar Bumi tidak dapat dihuni, sebagian dari umat manusia hidup dalam lingkungan di luar angkasa. Namun satu agen khusus diberikan fisik tertentu sehingga dia bisa kembali ke Bumi untuk mengejar peretas yang berbahaya.

"Expelled From Paradise" adalah anime yang visual yang memukau, karakter yang menyenangkan, dan plot twist pada alur ceritanya. Kalaupun kamu bukan pencinta anime, kamu masih bisa menikmati film ini dengan sempurna.



2. THE WANDERING EARTH

Padamasa depan, Matahari berada dalam ambang menjadi raksasa merah, dengan kemungkinan membakar Bumi. Umat manusia pun bersatu dengan satu tujuan yaitu memindahkan Bumi keluar dari Tata Surya dan ke sistem tetangga Alpha Centauri.

"The Wandering Earth" adalah film fiksi ilmiah berdasarkan kisah nyata. Film ini diproduksi berkat kolaborasi dengan para ilmuwan dari Akademi Ilmu Pengetahuan China yang mengawasi sisi sains dari film ini.

Baca Juga: 8 Film Seru Bertema 'Lockdown', dari Horor Thriller hingga Komedi Satire



3. ORBITER 9

Seorang perempuan muda menghabiskan seluruh hidupnya sendirian di luar angkasa, melakukan perjalanan dari Bumi ke planet yang jauh. Namun suatu hari dia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang insinyur luar angkasa yang menaiki kapalnya. Sejak saat itu, hidupnya mulai berubah. "Orbiter 9" adalah film fiksi ilmiah dengan bumbu drama romantis.



4. JUPITER ASCENDING

Seorang perempuan dengan pekerjaan rendahan menyadari fakta bahwa dia adalah seorang pewaris dinasti intergalaksi. Tidak hanya itu, kondisi Bumi saat itu dalam bahaya kehancuran dan hanya dia yang bisa menghentikannya.

Alur cerita film "Jupiter Ascending" seperti persilangan antara "Star Wars" dan "The Matrix". Sutradara dan penulisnya pun sama dengan pembuat "The Matrix" yaitu duoWachowskis.



5. OVER THE MOON

"Over the Moon" adalah film musikal animasi yang menceritakan seorang gadis yang membuat kapal roket dan melakukan perjalanan ke Bulan untuk bertemu dengan dewi abadi yang legendaris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)