5 Contoh Teks Terakhir yang Dikirim si Tukang Ghosting

Jum'at, 12 Maret 2021 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Dia pernah menerima pesan ajakan untuk berkencan, sampai tawaran untuk makan malam, tapi berakhir menyakitkan tanpa balasan.

4. "YUK, JADIIN!"

5 Contoh Teks Terakhir yang Dikirim si Tukang Ghosting

Foto: Lindsay

Asisten editor yang bernama Lindsay juga pernah punya pengalaman soal ghostingsebanyak dua kali, salah satunya dengan laki-laki yang sudah ia kencani selama tiga bulan.

Saat dia menawarkan untuk bertemu lagi, teman kencannya menjawab dengan antusias. Namun setelah ditanya lebih lanjut, sang teman kencan hilang bagai ditelan badai.

5. "AKU MESTI LEMBUR MALAM INI"

5 Contoh Teks Terakhir yang Dikirim si Tukang Ghosting

Foto: Mashable

Seorang analis bisnis bernama Maher mengaku seringmengirim beberapa pesan, tanpa ada balasan yang positif. "Tapi anehnya ia justru menguntit LinkedIn aku beberapa kali," kata Maher.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Jenis-Jenis Kekerasan dalam Pacaran

Nah, dengan menyimak pesan-pesan yang dikirim si tukang ghosting, kamu memang harus bijak memasang ekspektasi, bahkan saat kamu menganggap acara kencan kamu berjalan lancar. Kamu harus siap mental dengan hal-hal buruk yang bisa terjadi.

Perlu juga diingat, karena semua serba tidak pasti, maka kamu juga mesti bijak dalam mennginvestasikan perasaan kamu ke orang yang sedang dekat dengan kamu. Intinya, jangan berlebihan dalam berperilaku saat berpacaran, apalagi kalau masih dalam tahap awal berkencan.

Christine Natalia Hermawan
Kontributor GenSINDO
Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta
Instagram: Chrys_liii
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)