Rekomendasi Fashion untuk Hijaber, Harga di Bawah Rp200 Ribu!

Selasa, 09 Februari 2021 - 18:54 WIB
loading...
Rekomendasi Fashion untuk Hijaber, Harga di Bawah Rp200 Ribu!
Gamis dengan warna cerah dan model kekinian ditawarkan oleh merek busana muslim Baneska. Foto/Dok. Baneska
A A A
JAKARTA - Buat kamu para hijaber yang mau menambah koleksi gamis atau mukena, bisa cek salah satu merek busana muslimah bernama Baneska.

Baneska punya beberapa koleksi gamis dengan warna-warna cerah yang kekinian. Selain gamis, ada juga mukena dan piyama. Harganya cocok buat kantong mahasiswa atau anak muda, yaitu mulai Rp139 ribu hingga Rp199 ribu.

Menurut Mutia Nurhayatie selaku Direktur Marketing Baneska Official, merek yang berdiri sejak Oktober 2019 ini memproduksi pakaian muslimah yang dibuat oleh para penjahit lokal.

“Bahan yang selalu digunakan Baneska adalah yang selalu mengutamakan kenyamanan para pelanggan yaitu, Katun Rayon Premium Grade A," jelas Mutia, dikutip dari siaran persnya.

Baca Juga: 7 Fashion Item Buat Hijabers Biar Tetap Kece saat Musim Hujan

Rekomendasi Fashion untuk Hijaber, Harga di Bawah Rp200 Ribu!

Foto: Dok. Baneska

"Baneska juga menggunakan kain Maxmara Silk untuk produk Gamis Premiumnya, kain maxmara silk ini juga merupakan kain teradem dan ternyaman ketika digunakan dibanding jenis kain silk lainnya,” imbuh Mutia yang menyasar konsumen berusia 20-50 tahun.

Motif gamis yang tersedia di antaranya motif bunga-bunga (floral) yang memberi kesan muda dan santai. Ada juga yang tampil dengan renda dengan bahan halus yang berkualitas, yang memberi kesan elegan dan anggun.

Baca Juga: OOTD Pake Warna Ungu Lilac yang lagi Hits, Cocok buat Hijabers!

Buat kamu yang mau mengecek koleksi Baneska, bisa langsung ke akun Instagram @baneska.official atau di Shopee. Untuk yang mau mencoba langsung, bisa juga datang ke dua gerainya di ITC Kuningan Lt 2 Jembatan 1 No 41 dan Thamrin City Blok D 17A No 9.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)