Rekomendasi Warna Lipstik untuk si Kulit Sawo Matang

Jum'at, 07 Juli 2023 - 23:30 WIB
loading...
Rekomendasi Warna Lipstik untuk si Kulit Sawo Matang
Warna lipstik pink rose cocok dipakai oleh kamu yang berkulit sawo matang. Foto/Adobe Stock
A A A
JAKARTA - Bagi kamu yang punya kulit sawo matang, memilih warna lipstik yang tepat bisa meningkatkan kecantikan alami dan meningkatkan kepercayaan dirimu.

Namun, untuk menentukan warna lipstik yang pas di kulit sawo matang memang tidak mudah. Nah, berikut ini warna lipstik yang tepat untuk kamu yang berkulit sawo matang.


1. Cokelat Gelap


Warna cokelat gelap memberikan kontras yang indah dengan kulit sawo matang yang hangat. Ini memberikan kesan yang menonjolkan dan membuat bibir terlihat lebih penuh. Lipstik cokelat gelap juga memberikan sentuhan dewasa dan elegan pada penampilan.

2. Magenta


Lipstik magenta memberikan efek yang cerah dan mencolok pada wajah terutama di kulit sawo matang. Warna ini cocok untuk berbagai kesempatan, baik acara formal maupun informal. Ketika kamu menggunakan lipstik magenta, kulitmu akan terlihat lebih segar dan bercahaya, juga terlihat anggun dan feminim.

3. Burgundy


Burgundy memberikan tampilan yang glamor dan misterius pada penampilan. Lipstik warna burgundy memberikan kontras yang menarik dengan warna kulit yang hangat dan membuat bibir terlihat penuh dan sensual.

4. Coral


Warna coral memberikan sentuhan segar, ceria, dan menghadirkan kehangatan pada kulit. Warna coral adalah kombinasi antara oranye dan pink yang memberikan hasil akhir yang cerah, segar, natiural, tapi tetap menyala pada bibir.

Rekomendasi Warna Lipstik untuk si Kulit Sawo Matang

Foto: Dok. L'Oreal Paris

5. Merah


Warna merah pada lipstik adalah salah satu yang tidak pernah lekang oleh waktu. Keberanian dan keindahan warna merah membuatnya menjadi pilihan yang populer di dunia kecantikan. Lipstik warna merah pada kulit sawo matang akan memberikan efek yang kontras dan mempesona.

Perlu diingat bahwa dalam memilih lipstik warna merah untuk kulit sawo matang, penting untuk memperhatikan undertone kulit. Pilihlah warna merah dengan kecenderungan kehangatan seperti merah dengan sentuhan oranye atau merah dengan nuansa kecokelatan.

6. Rose Pink


Warna rose pink memberikan sentuhan yang segar pada penampilanmu tanpa membuat kulit terlihat pucat. Warna lipstik ini akan membuatmu terlihat lebih menarik dan cerah.


7. Nude


Warna nude pada lipstik mengacu pada warna-warna netral yang mendekati warna alami bibir atau warna kulit. Lipstik warna nude memberikan tampilan yang elegan, tidak terlalu mencolok, tapi tetap memeesona.

Warna ini akan memberikan efek yang lembut dan memberikan sentuhan keanggunan pada penampilanmu. Dengan memilih lipstik warna nude yang tepat, kamu dapat menciptakan kesan wajah yang bersinar dan natural.

MG/Vanya Aisy Nourzaki
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)