Rekomendasi 5 Parfum Lokal untuk Anak Muda, Harga Murah!

Kamis, 06 Juli 2023 - 21:39 WIB
loading...
Rekomendasi 5 Parfum Lokal untuk Anak Muda, Harga Murah!
Parfum lokal kini punya kualitas yang bagus dan cocok untuk anak muda dengan harga yang terjangkau. Foto/Dok. Alchemist
A A A
JAKARTA - Di dunia parfum , aroma bisa menjadi ekspresi diri yang kuat, dan bagi generasi muda, pemilihan parfum menjadi bagian penting dalam menciptakan identitas mereka.

Merek-merek internasional telah lama mendominasi pasar parfum di Indonesia selama bertahun-tahun. Kini saatnya untuk mengangkat parfum lokal yang dirancang khusus untuk menyuarakan semangat anak muda. Parfum lokal menawarkan campuran wangi yang segar, inovatif, dan terjangkau, pas untuk anak muda.


Daftar lima parfum lokal untuk anak muda dengan harga murah


1. HMNS


HMNS adalah merek parfum yang dimulai pada 2019. HMNS menawarkan parfum dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang tinggi. Dimulai dengan harga Rp140 ribu dengan parfum beragam aroma.

Salah satu yang paling digemari anak muda adalah Orgsm yang memberikan impresi kemewahan kepada siapa pun yang memakainya. Parfum yang diproduksi oleh HMNS memiliki rata-rata ketahanan sampai dengan pemakaian 6 jam.

2. Project 1945


Project 1945 mengambil inspirasi wewangian dari berbagai tempat di Indonesia. Jika belum yakin parfum jenis apa yang harus dibeli, Project 1945 juga menyediakan exploration kit seharga Rp99.000 yang diisi dengan 3 parfum dengan ukuran 5ml untuk dicoba.

Tipe yang menjadi favorit adalah The Great Batavia yang terinspirasi dari kemegahan kota Batavia dan memiliki aroma kayu dan buah-buahan segar.

Rekomendasi 5 Parfum Lokal untuk Anak Muda, Harga Murah!

Foto: Dok. HMNS

3. Alchemist


Alchemist memadukan sains dan imajinasi untuk memproduksi parfumnya. Alchemist memiliki 6 tipe parfum berukuran 50ml dengan aroma yang berbeda-beda, dimulai dariwangi bunga sampai musky.

Got My Mojo Back adalah yang paling direkomendasikan dari enam tipe parfum yang dimiliki oleh Alchemist. Dimulai dari harga Rp230 ribu, Alchemist menjanjikan kualitas yang baik dan aroma yang orisinil di parfumnya. Alchemist juga memiliki discovery set berisikan 4 parfum dengan ukuran 2ml.

4. SAAF&Co


Sudah hadir sejak 2019, SAFF&Co memiliki banyak tipe aroma parfum dan yang terlaris adalah S.O.T.B yang memiliki aroma vanilla. Selain itu, SAAF&Co juga menyediakan ukuran travel size (5ml) untuk koleksi parfum mereka.

Dilengkapi dengan ketahanan 6 jam dan harga yang terjangkau, SAAF&Co menjadi parfum yang dapat dinikmati anak muda.


5. Mykonos


Dimulai dari harga Rp100 ribu dan ukuran 50ml-100ml, parfum Mykonos adalah salah satu parfum dengan kualitas terbaik. Parfum dari Mykonos yang paling menjadi favorit anak muda adalah Aphrodite yang menyajikan aromakayu dan vanilla. Parfum ini dikemas dengan cantik dengan ketahanan parfum sampai 6 jam.

MG/Thesalonika Alvina
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)