7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material

Rabu, 27 Januari 2021 - 14:54 WIB
loading...
A A A
5. MOON GANG-TAE - "IT'S OKAY TO NOT BE OKAY"

7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material


Moon Gang-tae ( Kim Soo-hyun ) dalam "It's Okay to Not Be Okay" adalah karakter yang penuh perhatian dan empati. Dia mulai merawat kakaknya sejak kecil dan sangat peduli dengan pasien-pasiennya. Saat Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji) berniat melukai salah satu pasien, Gang-tae menghalau pisau tersebut dengan tangannya sendiri.

Gang-tae juga mau merawat dan membantu Mun-yeong untuk pulih walau sering merasa kesal dengan obsesinya yang berlebihan. Sebagai seorang laki-laki yang baik, Gang-tae pun sangat berhati-hati agar tidak memberikan harapan palsu kepada Nam Ju-ri (Park Gyu-young).

6. CHA EUN-HO - "ROMANCE IS A BONUS BOOK"

7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material


"Romance Is a Bonus Book" menampilkan Cha Eun-ho ( Lee Jong-suk ), seorang penulis ulung dan kepala editor yang jatuh cinta dengan teman lamanya, Kang Dan-i (Lee Na-young). Eun-ho siap membantu Dan-i dalam berbagai cara setelah kasus perceraian dan penggusuran yang menimpanya.

Sebagai pendukung setia, Eun-ho terus mendorong dan mendukung Dan-i untuk kembali memulai karier dan kehidupannya. Cara Eun-ho dalam menerima Dan-i tanpa mengharapkan imbalan apa pun membuatnya pantas dijuluki laki-laki berhati emas.

7. PARK SAEROYI - "ITAEWON CLASS"

7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material


Park Saeroyi ( Park Seo-jun ) dari "Itaewon Class" punya hati yang baik meski dunia, terutama Jangga Group, tidak memperlakukannya dengan baik. Setelah diusir dan dihukum secara tak adil, Saeroyi memang berniat untuk membalaskan dendamnya. Namun, ia melakukannya secara sehat dengan berusaha membangun bisnis yang lebih sukses dari Jangga Group.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

Melihat sosoknya yang berhati emas dan bersedia memberikan kesempatan kedua kepada orang-orang yang membutuhkan, ayah Saeroyi bisa berbangga karena telah mendidik anaknya dengan baik.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)