7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material

Rabu, 27 Januari 2021 - 14:54 WIB
loading...
7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material
Karakter Han Ji-pyeong yang diperankan Kim Seon-ho jadi karakter yang paling dicintai penonton dalam drama Start-Up. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea sering menampilkan karakter laki-laki cool alias berkepribadian dingin yang akhirnya berubah setelah jatuh cinta. Yang seperti ini, sering banget bikin gemas para penonton perempuan.

Salah satu yang bikin karakter cowok cuek dalam drama Korea digemari adalah karena meski kelihatannya dingin, tapi mereka sebenarnya punya hati yang lembut banget, dan tak ragu menunjukkan kebaikan hatinya itu.

Nah, berikut ini adalah tujuh karakter laki-laki cool berhati emas dalam drama Korea, dari Netflix .

1. KI SEON-GYEOM - "RUN ON"

7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material


Ki Seon-gyeom ( Yim Si-wan ) dari serial "Run On" memang kelihatan canggung pada awal cerita, tapi lama-lama kita akan bisa melihat daya tariknya yang unik. Dia adalah sosok yang penuh perhatian dan tidak keberatan untuk menunjukkan perasaannya terhadap Oh Mi-joo (Shin Sae-kyeong) secara terang-terangan.

Selain kata-kata dan tindakannya yang manis, Seon-gyeom juga tidak ragu untuk membuat keputusan sulit demi membela Kim Woo-sik (Lee Jeong-ha). Dia pun sering menempatkan orang lain di atas dirinya sendiri, serta berpegang teguh pada prinsipnya. Nah, gimana enggak pengen jadi pacarnya?

2. HAN JI-PYEONG - "START-UP"

7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material


Nah, kalau yang ini tidak perlu ditanya lagi. Awalnya, banyak yang mengira Han Ji-pyeong ( Kim Seon-ho ) dari "Start-Up" adalah sosok laki-laki berhati dingin, tapi lama-lama, kita bisa melihat bahwa sesungguhnya dia adalah laki-laki yang sangat baik hati.

Walau awalnya tidak menyadari perasaannya terhadap Seo Dal-mi (Bae Suzy), Ji-pyeong selalu berusaha untuk melindunginya. Dia juga tidak pernah membebani atau membuat Dal-mi merasa tidak nyaman dengan perasaan cintanya. Hubungan antara Ji-pyeong dan nenek Dal-mi yang manis juga membuktikan betapa ia memang cocok dipanggil sebagai ‘Anak Baik’.

3. NAM DO-SAN - "START-UP"

7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material


Nam Do-san ( Nam Joo-hyuk ) juga adalah karakter laki-laki berhati emas. Do-san selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk membantu Dal-mi, meskipun terbebani dengan kebenaran mengenai identitas asli sang pengirim surat.

Baca Juga: Banyak Adegan Kontroversial, 'Mr. Queen' Dapat Teguran Resmi dari Lembaga Sensor

Tak cuma boneka rajutan tangan, Do-san juga sanggup membuat sebuah aplikasi yang dapat membantu penglihatan nenek Dal-mi yang memburuk. Seorang pria baik tidak hanya menjagamu, ia juga akan merawat nenekmu!

4. SA HYE-JUN - "RECORD OF YOUTH"

7 Karakter Cowok Drakor Berhati Dingin, tapi Boyfriend Material


Sa Hye-jun ( Park Bo-gum ) dalam serial "Record of Youth" adalah sosok yang tetap tulus walau tinggal dan bekerja di lingkungan yang punya banyak tuntutan dan ekspektasi. Dia sangat setia dan mempercayai orang-orang di sekitarnya. Hye-jun tidak pernah merasa iri dan ikut berbahagia untuk sahabatnya Won Hae-hyo (Byeon Woo-seok) yang lebih sukses.

Sebagai seorang selebritas, Hye-jun tidak terlalu peduli tentang hal yang dipikirkan publik dan lebih mengutamakan orang-orang yang ia cintai. Kebaikan dan ketulusan hatinya membuat Hye-jun seperti seorang malaikat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)