Urban Sneaker Society Datang Lagi, Digelar Virtual dan Banyak Acara Seru!

Rabu, 02 Desember 2020 - 15:30 WIB
loading...
Urban Sneaker Society Datang Lagi, Digelar Virtual dan Banyak Acara Seru!
Urban Sneaker Society 2020 akan hadir secara daring, tapi dengan acara yang tetap seru. Foto/Dok. USS Networks
A A A
JAKARTA - Urban Sneaker Society 9USS) 2020 akan digelar pada 3-6 Desember mendatang secara daring dan mengusung konsep virtual multiplayer online di Asia Tenggara.

Dengan konsep ini, pengunjung yang hadir bisa menciptakan custom avatar mereka sendiri, lalu berinteraksi dengan para pengunjung lain melalui kolom chat-box serta fitur-fitur lainnya.

Urban Sneaker Society 2020 menjadi acara pertama yang mengusung konsep virtual multiplayer online di Asia Tenggara. Ini adalah hasil kerja sama content network company asal Jakarta USS Networks dan Bank Mandiri.

Kamu bisa mengakses acara ini di situs web www.urbansneakersociety.com. (

Sayed Muhammad, selaku Founder & CEO USS Networks mengungkapkan bahwa konsep ini tercetus dari rasa kangen terhadap suasana Urban Sneaker Society sebelumnya yang digelar secara tatap muka (offline).

Urban Sneaker Society Datang Lagi, Digelar Virtual dan Banyak Acara Seru!

Foto: USS Networks

“Mau direkayasa seperti apa pun, sebenarnya suasana event offline itu pasti tidak akan bisa tergantikan sepenuhnya,” kata Sayed. “Tapi di tengah pandemi seperti ini, kita tentu harus bisa kreatif, dan virtual multiplayer online ini adalah salah satu solusi terbaik," ujarnya, mengutip dari siaran pers yang diterima GenSINDO.

Pada tahun ini, USS bersama dengan JD.ID akan menghadirkan lebih dari 100 tenant mulai dari merek lokal, retailer, reseller hingga thrift shops.

Selain tenant yang bervariasi, USS 2020 juga akan diisi oleh penampilan 16 musisi lokal yang akan tampil di Music Concert area. Beberapa musisi yang akan tampil di antaranya Ramengvrl, Laze, dan Ariel Nayaka.

USS 2020 juga akan menghadirkan Sean Wotherspoon, Jeff Staples, Edson Sabajo, Mark Ong, dan Dendi Darman untuk narasumber talkshow dalam area Meet The Icon. ( )

Untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit dan Kartu Debit, bisa dapat diskon hingga Rp500 ribu, cicilan 0% hingga 6 bulan dengan syarat tertentu.

Untuk info lebih lengkap, cek akun Instagram @urbansneakersociety .
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)