10 Kutipan Film Story of Kale yang Jadi Tanda Sebuah Hubungan Beracun!

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:40 WIB
loading...
A A A
10 Kutipan Film Story of Kale yang Jadi Tanda Sebuah Hubungan Beracun!

Foto: Visinema Pictures

Dinda adalah tipikal perempuan yang gak bisa hidup tanpa cinta. "Aku selalu ingin dicintai," begitu katanya. Jadi gak peduli apakah laki-laki yang suka padanya adalah laki-laki yang cocok dan baik padanya, Dinda tetap akan menerima laki-laki itu jadi pacarnya.

1. "DIA KAYAK GITU KALO LAGI EMOSI DOANG"

Ini diucapin Dinda saat Kale nanya kenapa Argo bisa sekasar itu pada Dinda. Pemakluman-pemakluman seperti inilah yang bikin Dinda makin terjebak dalam hubungan beracun, dan Argo bisa seenaknya melakukan perbuatan sewenang-wenang.

2. "AKU JUSTRU GAK BISA JADI PACAR YANG BAIK BUAT DIA"

Satu lagi pemakluman yang gak masuk akal. Bagaimana mungkin setelah diperlakukan kasar, Dinda masih bisa memaafkan Argo? Dalam hubungan, harus ada take and give, saat memberi dan saat menerima.

Gak mungkin cuma satu orang yang selalu berkorban dan berkompromi dalam sebuah hubungan, sementara yang lain terlalu mendominasi. Itu namanya hubungan yang gak sehat.

3. "DIA KAYAK GITU KARENA SAYANG KOK"

Kamu gemes, kan, sama Dinda?! Tanda-tanda pacar toxic udah jelas di depan mata, tapi dia tetap aja terus melakukan pemakluman-pemakluman. (Baca Juga: Hasil Penelitian: Orang Cenderung Cari Pacar Baru yang Mirip Mantan)

4. "DIA AKAN BERUBAH SUATU SAAT NANTI"

Obsesi cewek-cewek pada pacarnya adalah mau mengubah mereka jadi orang yang 'baik' atau 'sesuai standarnya'. Padahal, banyak kejadian hal ini gak berhasil, atau malah bikin hubungan jadi gak sehat.

Pemakluman-pemakluman yang keterlaluan seperti ini, kalo terus dibiarkan, bisa jadi bumerang buat orang yang mengucapkannya.

5. "AKU LIMA TAHUN SAMA ARGO BUKAN CUMA DIPUKULI DOANG, KOK, BANYAK HAL-HAL YANG BIKIN AKU SENENG"

Garisbawahi "dipukuli", dan ini udah jadi tanda yang jelas bahwa seseorang berada dalam hubungan yang beracun, bahkan bisa membahayakan nyawa.

KALE

10 Kutipan Film Story of Kale yang Jadi Tanda Sebuah Hubungan Beracun!

Foto: Visinema Pictures

Kale punya sifat yang sedikit beda dengan Argo saat menghadapi Dinda. Dia terlalu protektif, dan saking protektifnya, ujung-ujungnya manipulatif juga terhadap Dinda.

Ciri-ciri orang seperti ini adalah cemburuan berat, gampang curiga, gampang menuduh , dipenuhi asumsi dan prasangka, bisa sangat kasar baik secara verbal maupun fisik, tapi lalu bisa merengek minta maaf, meski kemudian mengulangi lagi perbuatan buruknya.

Kale terlalu takut hidup tanpa cinta (sama dengan Dinda), sampai-sampai dia rela melakukan apa pun demi meraih cintanya. (Baca Juga: Selena Gomez: Cinta Pertama Bisa Jadi Toxic)

1. "AKU GAK MAU KAMU PERGI"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)