10 Kutipan Film Story of Kale yang Jadi Tanda Sebuah Hubungan Beracun!

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:40 WIB
loading...
10 Kutipan Film Story of Kale yang Jadi Tanda Sebuah Hubungan Beracun!
Story of Kale menceritakan sebuah hubungan pacaran yang gak sehat antara Kale dan Dinda. Foto/Visinema Pictures
A A A
JAKARTA - Film " Story of Kale: When Someone's in Love " adalah spin-off dari film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI), yang fokus pada kisah hidup Kale (Ardhito Pramono).

Film berdurasi 1 jam 17 menit ini menceritakan Kale sebelum masa "NKCTHI" atau sebelum dia ketemu dengan Awan (Rachel Amanda).

Penonton " NKCTHI " yang penasaran kenapa Kale bisa sepatah hati itu dan gak percaya lagi dengan cinta, nah, jawabannya ada dalam "Story of Kale".

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko dan skenarionya ditulis M. Irfan Ramli ini menceritakan hubungan Kale dan Dinda (Aurelia Moeremans) setelah Kale berhasil membuat Dinda putus dari pacarnya yang intimidatif dan toxic, Argo (Arya Saloka).

10 Kutipan Film Story of Kale yang Jadi Tanda Sebuah Hubungan Beracun!

Foto: Visinema Pictures

Nah, ternyata, hubungan Kale dan Dinda pun sebenarnya gak kalah beracunnya dengan hubungan Dinda dan Argo.

Ada banyak banget peristiwa, dialog, sampai kalimat yang diucapkan tiga tokoh ini, yang jelas-jelas menandakan ada yang gak beres dengan hubungan mereka, alias ini hubungan yang gak sehat. (Baca Juga: Ini Bedanya NKCTHI Versi Awal di Bioskop dengan Versi Directors Cut)

Nah, berikut kalimat-kalimat yang menandakan hubungan beracun tersebut. Buat kamu yang belum nonton film "Story of Kale", tulisan ini akan membocorkan beberapa hal yang mungkin akan mengganggu kenikmatan kamu saat menontonnya, terutama buat yang gak suka dikasih bocoran (spoiler).

Kamu bisa nonton filmnya di situs web bioskoponline.com , cuma dengan harga Rp10 ribu, dan bisa dibayar dengan berbagai aplikasi dompet digital. Ingat, jangan nontonyang bajakan, ya!

ARGO

10 Kutipan Film Story of Kale yang Jadi Tanda Sebuah Hubungan Beracun!

Foto: Visinema Pictures

Argo adalah pacar Dinda sebelum Kale. Sifat dan sikapnya kasar banget, juga manipulatif. Dia adalah ahlinya verbal abuse, hobi menghina dengan kata-kata kasar yang benar-benar bikin sakit hati.

Inilah beberapa kalimat Argo kepada Dinda, yang jadi pertanda bahwa cowok kayak begini harus benar-benar dijauhi dan jangan dipacarin. (Baca Juga: Yuk, Kenali Ciri Toxic Relationship dan Penyelesaiannya)

1. "GAK USAH NANGIS! KAMU SALAH!!

Ini diucapkan Argo saat dia marah besar gara-gara Dinda gak bisa dateng ketemu nenek Argo yang datang dari kampung halamannya, dengan alasan harus mendampingi band Arah yang dimanajerinya.

Kalimat ini bukan cuma sekali diucapin Argo. Dia juga mengulang ucapan ini dengan kalimat yang lebih kasar lagi. "Heh! Kamu tuh salah! GAK USAH NANGIS!!, kata Argo, yang lalu sampai melempar kursi ke cermin, sampai bikin cermin pecah berantakan. Sementara Dinda udah nangis sesenggukan tanpa bisa ngapa-ngapain.

2. "KALAU KAMU MAU HUBUNGAN INI TETAP ADA, KAMU KELUAR DARI PEKERJAAN KAMU"

Baru jadi pacar aja udah seenaknya main ancam, apalagi kalau udah menikah. Lagi-lagi, Argo juga mengulang hal ini dengan bilang, "Rencana hari ini rusak karena kerjaan kamu yang gak ada gunanya, goblok!

Udah jelas, deh, yang mulutnya bisa sekasar itu sama pasangannya emang harusnya segera diputusin aja. Apalagi, Argo juga bilang bahwa dia gak pernah suka dengan teman-teman Dinda.

DINDA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2875 seconds (0.1#10.140)