Selena Gomez: Cinta Pertama Bisa Jadi Toxic

Selasa, 29 Oktober 2019 - 14:12 WIB
Selena Gomez: Cinta Pertama Bisa Jadi Toxic
Selena Gomez: Cinta Pertama Bisa Jadi Toxic
A A A
Selena Gomez curhat tentang cinta pertama yang bisa berubah menjadi hubungan yang gak sehat, dan gimana caranya bisa move on dari patah hati.

Beberapa hari setelah meluncurkan dua lagu barunya, "Lose You to Love Me" dan "Look at Her Now", Selena mampir ke Zach Sang Show dan sedikit curhat tentang kehidupan cintanya.

Pada satu bagian, penyanyi berusia 27 tahun ini cerita tentang cinta pertamanya yang dianggapnya 'sedikit beracun'.

"Kamu punya ketergantungan (pada pasangan) yang kamu pikir ini adalah cinta, dan kamu kecanduan emosi dan rasa frustasi terhadap satu sama lain yang (juga) kamu pikir adalah cinta, .... dan aku mempercayai hal ini cukup lama," katanya.

Beberapa tahun terakhir, Selena sempat mengalami masalah kesehatan mental yang bikin dia memutuskan untuk rehat sebentar dari dunia hiburan.

Tapi dalam wawancara terakhir ini, dia mengatakan bahwa dia bahagia dengan hidupnya yang sekarang.

"Aku sekarang santuy, guys. Jujur aja, (pacaran) itu bikin stres dan aku sekarang lagi senang aja sendiri," kata Selena yang menyebut dirinya "super, super single".

Meski sekarang lagi superjomblo, tapi Selena tetap berharap nanti bisa punya pacar dan hubungan yang asik.

"Aku mau hubungan yang nyata, dan aku gak mau bergantung secara emosi ke pacarku, dan aku gak mau komunikasi kami buruk," tegasnya. "Kalau kamu semakin dewasa, kamu (nanti) akan ketemu orang yang tepat."

Saat ini, lagu "Lose You to Love Me" setidaknya sudah mewakili perasaan Selena dan langkah yang diambilnya buat memutuskan hubungan beracunnya. Nah, supaya kamu gak terjebak hubungan beracun kayak Selena, kamu mesti cek yang ini dan ini .
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4537 seconds (0.1#10.140)