Bisnis

Viral Odading Mang Oleh, Ini Tips yang Bisa Dicoba agar Bisnis Kamu Banjir Pembeli

Viral Odading Mang Oleh, Ini Tips yang Bisa Dicoba agar Bisnis Kamu Banjir Pembeli
Strategi dalam berpromosi mesti memikirkan karakter target pasar supaya konten promosi bisa tepat sasaran. Foto/Unsplash
Jakarta - Sampai saat ini, kue odading Mang Oleh masih jadi sorotanwarganet berkat video promosi 'nge-gas' yang dilakukan seorang warga bernama Ade Londok.

Berkat video promosi berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, kue odading Mang Oleh langsung viral dan diserbu pembeli. Video yang menunjukkan antrean superpanjang dari orang-orang yang penasaran dengan kue odading ini juga beredar di media sosial.
Dari hal tersebut, bisa disimpulkan bahwa gaya promosi yang unik jadi salah satu faktor pendukung menarik minat konsumen.

Nah, melansir WordStream, berikut lima tips kreatif yang bisa dicoba supaya bisnisyang kamu jalani bisa ‘banjir’ pembeli. (Baca Juga:Lebih Parah dari Anjay, Ini 5 Kelompok Kata yang Gak Boleh Kamu Ucapkan)

1. BIKIN MURAL YANG MENARIK DI SEKITAR TEMPAT KAMU JUALAN



Viral Odading Mang Oleh, Ini Tips yang Bisa Dicoba agar Bisnis Kamu Banjir Pembeli

Foto: Unsplash

Manfaatkan lahan atau tempat di sekitar area jualan kamu untuk mempromosikan bisnis. Misalnya mendekorasi dinding rumah dengan mural yang menggambarkan bisnis kamu atau membuat semacam tanda (petunjuk arah) menggunakan kapur warna-warni di trotoar sekitar rumahmu.

Semakin tinggi tingkat kreativitas dalam membuatnya, semakin tinggi pula tingkat minat konsumen terhadap produk atau jasa yang kamu tawarkan. Tapi perlu diingat, ya, kamu mesti izin dulu ke pihak yang berwenang di lingkungan rumahmu.



2. PROMOSI LEWAT PODCAST
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss