17 Detail dalam Deadpool & Wolverine yang Mungkin Kamu Lewatkan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:39 WIB
loading...
A A A
Para penggemar yang sudah menonton film ini mengetahui bahwa Deadpool dan Wolverine mengesampingkan perbedaan mereka saat harus menyelamatkan dunia. Bahkan keduanya rela mengorbankan nyawa demi satu sama lain.

Adegan ini seolah memberi penghormatan pada adegan paling memilukan dari filmArmageddon karya Michael Bay.

Deadpool menyelinap di belakang Wolverine dan menguncinya dari dalam. Ini mirip dengan yang dilakukan karakter Bruce Willis terhadap Ben Affleck, karena salah satu dari mereka harus tetap berada di luar angkasa untuk menghancurkan asteroid yang akan menghancurkan bumi.

Untungnya, Deadpool dan Wolverine tetap selamat dan memastikan bahwa mereka berdua tidak akan pernah kehilangan apa pun.


17. Film Deadpool & Wolverine Memiliki Dedikasi yang Istimewa

17 Detail dalam Deadpool & Wolverine yang Mungkin Kamu Lewatkan

Foto: Walt Disney Studios Motion Pictures

Sebenarnya film ini banyak mengenang beberapa peristiwa berharga yang terjadi di balik layar. Salah satunya adalah kisah nyata tragis yang melibatkan kematian anak dari Rob Delaney, aktor yang memerankan Peter dalam Deadpool & Wolverine.

Anak laki-lakinya yang bernama Henry meninggal pada 2018 karena tumor otak saat usianya masih 2,5 tahun.

Dedikasi lain yang ditunjukkan dalam kreditnya yaitu meninggalnya Ray Chan, seorang pekerja bagian direktur seni pengawas untuk film Marvel seperti Guardians of the Galaxy, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Ray Chan meninggal pada 23 April 2024 dalam usia 56 tahun, setelah ia menjadi desainer produksi untuk film Deadpool & Wolverine. Ryan Reynolds membagikan informasinya dengan mengatakan bahwa "Ia membangun dunia dari awal dan melakukannya dengan cara yang paling kolaboratif dan inklusif. Ray tak tertandingi".

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)