17 Detail dalam Deadpool & Wolverine yang Mungkin Kamu Lewatkan

Sabtu, 27 Juli 2024 - 20:39 WIB
loading...
A A A
Deadpool selalu melontarkan lelucon yang mengkritik keadaan MCU saat ini. Ia bahkan memberi tahu Wolverine bahwa ia masuk ke waralaba tersebut pada titik terendahnya.

Wade Wilson juga berpidato panjang tentang bagaimana seluruh multiverse yang dilakukan MCU tidak dapat berjalan dengan baik. Hal ini merujuk pada The Wizard of Oz melakukan serangkaian cerita multiverse dengan sangat baik, jadi tidak ada gunanya untuk menjadi lebih unggul.

Dapat dilihat melalui trailer untuk Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang menampilkan Goodbye Yellow Brick Road milik Elton John, yang judulnya merupakan kiasan untuk kisah Dorothy dalamWIzard of Oz.

Lalu ada Werewolf by Night diakhiri dengan Over the Rainbow, yang diputar tepat saat acara spesial Disney+ berubah menjadi warna warni.

Dari Quantumania hingga Doctor Strange in the Multiverse of Madness, fase empat dan lima MCU memiliki banyak contoh karakter yang bepergian ke dunia baru, dan bertemu dengan mahluk yang dapat mengendalikan realitas.

Pertanyaannya, apakah Captain America: Brave New World akan melanjutkan tren ini atau tidak.

13. Lelucon The Avengers yang Menemukan Shawarma Pertama Kali

17 Detail dalam Deadpool & Wolverine yang Mungkin Kamu Lewatkan

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Kalau penonton ingat, salah satu adegan pasca-credit dalam The Avengers (2012) ada Avengers yang nongkrong di toko shawarma (makanan khas Arab) dan Iron Man mengatakan bahwa mereka semua harus makan shawarma setelah invasi alien besar-besaran.

Deadpool dan Wolverine juga memutuskan untuk ikut bersenang-senang dengan melontarkan ajakan menikmati shawarma menjelang akhir film. Deadpool membuat lelucon tentang Avengers yang menemukan shawarma, dan jelas itu tidak benar.

Setelah perilisan film The Avengers, banyak penjual makanan shawarma yang melaporkan bahwa ada peningkatan sangat tajam dalam jumlah orang yang membeli makanan itu. Gara-gara ini muncul lelucon bahwaThe Avengers menjadi penemu shawarma.

Karena itulah Deadpoolmengatakan bahwa shawarma telah ada selama berabad-abad, jadi jelas Tony Stark sebenarnya penasaran dan ingin membagikannya kepada teman-temannya.

14. Deadpool & Wolverine Mengejek Kisah X-Men yang Paling Menyedihkan

17 Detail dalam Deadpool & Wolverine yang Mungkin Kamu Lewatkan

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures

Dalam film ini, mereka berdua mengolok-olok kisah X-Men yaitu saat adegan Merc with a Mouth meminta Logan untuk membocorkan masa lalunya.

Adegan ini lebih dari sekadar mengolok-olok biasa, karena anggota X-Men itu juga membuat pengakuan tentang Wolverine membunuh X-Men dalam saga Old Man Logan karya Mark Millar dan Steve McNiven.

Deadpool & Wolverine terinspirasi dari serial itu, karena X-Men sudah lama musnah saat bertemu Logan di multiverse tersebut. Ia menyalahkan dirinya sendiri atas kehancuran mereka.

15. Adegan Melarikan Diri Deadpool Mirip Gaya Pegulat Profesional

17 Detail dalam Deadpool & Wolverine yang Mungkin Kamu Lewatkan

Foto: Lee South/AEW

Saat Deadpool mencoba melarikan diri dari markas TVA untuk mencari Wolverine, ia mengecoh Mr. Paradox dan langsung meninju hidungnya supaya dapat mengambil alat pembuka portal.

Apabila dilihat sekilas, hal ini mirip dengan jurus pamungkas salah satu pegulat profesional, AEW Darby Allin "Coffin Drop".

Ternyata Deadpool dan pegulat itu memang memiliki sejarah satu sama lain. Mantan bintang WCW Vampiro, Raven, dan Insane Clow Posse adalah bagian dari kelompok yang disebut The Deadpool pada akhir tahun 90-an.

16. Deadpool dan Wolverine Mengalami Momen Armageddon

17 Detail dalam Deadpool & Wolverine yang Mungkin Kamu Lewatkan

Foto:Walt Disney Studios Motion Pictures
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)