15 Website untuk Cari Kerja Freelance Terbaik, Cocok untuk Mahasiswa

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:13 WIB
loading...
A A A
Komunitas dalam 99designs juga sangat aktif, terkadang mereka mengadakan kontes yang bisa diikuti oleh seluruh anggota. Tentu hal tersebut sangat positif untuk menambah sisi kreativitasmu.


14. Writer Access

15 Website untuk Cari Kerja Freelance Terbaik, Cocok untuk Mahasiswa


Bagi kamu yang tertarik pada bidang penerjemahan, penulisan, dan content strategist,Writer Access menjadi platform yang sangat cocok. Platform ini menyediakan beberapa pekerjaan seperti artikel online, laporan ilmiah, studi kasus, dan menulis caption.

Situs web ini menyediakan banyak toolumempermudah pekerjaanmu, antara lain seperti analisis konten, optimalisasi kata kunci, dan perencanaan konten membuat pekerjaanmu menjadi lebih efisien.

15. College Recruiter

15 Website untuk Cari Kerja Freelance Terbaik, Cocok untuk Mahasiswa


Terakhir ada College Recruiter. Seperti namanya, situs web ini sangat cocok bagi para mahasiswa yang baru lulus maupun masih kuliah yang sedang mencari pekerjaan termasuk menjadi seorang freelancer.

Situs web ini menawarkan beberapa jasa seperti akuntan, IT, ekonomi, psikologi, komunikasi, pemasaran, hingga biologi. Tentu situs web ini sangat cocok untuk mengembangkan kemampuan sekaligus untuk mencari penghasilan tambahan.

Itulah beberapa situs web untuk mencari pekerjaan freelance yang cocok bagi para mahasiswa.

MG/Akbar Nugroho
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2894 seconds (0.1#10.140)