3 Aktor Korea Terpopuler dan Drakor Terbaru yang Dibintanginya

Sabtu, 01 Juni 2024 - 12:02 WIB
loading...
3 Aktor Korea Terpopuler dan Drakor Terbaru yang Dibintanginya
Aktor Korea terpopuler Ji Chang-wook akan bermain dalam drakor terbaru Queen Woo pada Agustus 2024. Foto/via X @Happyending012
A A A
JAKARTA - Ada tiga aktor Korea terpopuler beserta drakor terbarunya, jika dilihat dengan kategori jumlah like yang diberikan pada tiap aktor di situs web MyDramaList.

Tiga aktor ini memang sangat populer dan drama-dramanya banyak yang berating tinggi. Berikut ini daftarnya per 1 Juni 2024.


Aktor Korea Terpopuler dan Drakor Terbarunya


3. Kim Soo-hyun

3 Aktor Korea Terpopuler dan Drakor Terbaru yang Dibintanginya

Queen of Tears. Foto: tvN

Di MyDramaList, Kim Soo-hyun ada di posisi tiga dengan jumlah like 16.147. Adapun drama Korea terbaru yang dibintanginya adalah Queen of Tears yang menjadi hit pada tahun ini.

Queen of Tears berakhir dengan rekor sebagai drama Korea tvN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah, menyingkirkan Crash Landing on You (CLOY). Catatan rating tertingginya adalah 24,8%, meninggalkan CLOY yang sebesar 21,7%.

Sebelum Queen of Tears, Kim Soo-hyun bermain dalam One Ordinary Day yang menempatkannya sebagai mahasiswa yang dipenjara. Sedangkan drakornya yang akan datang adalah Knock Off yang bergenre komedi, tapi belum diketahui jadwal penayangannya.

2. Ji Chang-wook

3 Aktor Korea Terpopuler dan Drakor Terbaru yang Dibintanginya

Welcome to Samdal-ri. Foto: JTBC

Di posisi kedua ada Ji Chang-wook dengan jumlah like sebanyak 18.826 di MyDramaList. Serial terbarunya adalah Welcome to Samdal-ri, tapi dirilis pada 2023.

Adapun drama Korea Ji Chang-wook yang akan tayang pada 2024 ada Twelve (laga supernatural), Gangnam B-Side (thriller misteri dan kriminal), serta Queen Woo (sageuk, laga). Meski begitu, belum ada jadwal resmi untuk penayangan serial-serial ini kecuali Queen Woo yang dijadwalkan pada Agustus.

Adapun dua drakor lainnya juga akan dibintangi Ji Chang-wook, meski sama-sama belum ada jadwal perilisannya. Keduanya yaitu Sculpture City (drama balas dendam) dan Mr. Right (komedi romantis, bisnis).


1. Lee Jong-suk

3 Aktor Korea Terpopuler dan Drakor Terbaru yang Dibintanginya

Big Mouth. Foto: MBC

Lee Jong-suk menjadi aktor Korea terpopuler di MyDramaList dengan jumlah like mencapai 22.242 dari pengguna. Drama terakhirnya adalah Big Mouth yang tayang pada 2022.

Adapun drakor terbaru Lee Jong-suk yang akan tayang adalah 1 Second yang bergenre laga dan supernatural. Ia akan memerankan sosok petugas pemadam kebakaran legendaris yang tak pernah gagal dalam melakukan penyelamatan. Ini karena saat gugup, ia bisa melihat masa depan, yang membantunya menyelamatkan nyawa orang lain.

Itulah tiga aktor Korea terpopuler dan drakor terbaru yang mereka bintangi.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)
pixels