10 Drama Korea Mirip The Atypical Family, Dibintangi Byeon Woo-seok hingga Go Youn-jung

Jum'at, 31 Mei 2024 - 16:58 WIB
loading...
10 Drama Korea Mirip...
Drama Korea yang mirip The Atypical Family salah satunya ada My Lovely Liar. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang mirip The Atypical Family mencampurkan kisah fantasi dan romantis, juga melibatkan rahasia yang disembunyikan karakter utamanya.

The Atypical Family berfokus pada Bok Gwi-joo (Jang Ki-yong) dan keluarganya yang memiliki kekuatan super. Bok Gwi-joo mampu melakukan perjalanan ke masa lalu meski hanya momen bahagia saja.

Sementara yang lainnya seperti Bok Man-heum (Ko Du-shim) bisa melihat masa depan lewat mimpi, Bok Dong-hee (Claudia Kim) bisa terbang, dan Bok I-na (Park So-yi) bisa membaca pikiran lewat tatapan mata. Namun kekuatan mereka tiba-tiba menghilang karena berbagai alasan.



Di tengah situasi sulit tersebut hadirlah Do Da-hee (Chun Woo-Hee), perempuan misterius yang terlibat dengan keluarga tersebut. Seiring berjalannya waktu kedekatan antara Gwi-joo dan Da-hee menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Cerita tentang seseorang yang memiliki kekuatan supernatural seperti ini tentu sangat menarik.

Bagi kamu yang suka dengan The Atypical Family, berikut adalah rekomendasi drama serupa yang mengisahkan manusia dengan kekuatan supernatural.

Drama Korea Mirip The Atypical Family

1. Moving

10 Drama Korea Mirip The Atypical Family, Dibintangi Byeon Woo-seok hingga Go Youn-jung

Foto: Disney+

Moving mengisahkan tentang Kim Bong-seok (Lee Jung-ha) yang menyembunyikan kekuatannya yang bisa terbang. Ini demi menyelamatkannya dari kejaran orang-orang jahat yang ingin memanfaatkan kekuatannya .

Rupanya, Bong-seok tidak sendiri. Ada orang-orang lainnya yang juga punya kekuatan supernatural yang menyembunyikan kemampuan mereka itu. Meski begitu, tetap saja ada pemburu yang bisa melacak keberadaan mereka. Serial ini tayang di Netflix.

2. My Lovely Liar (2023)

10 Drama Korea Mirip The Atypical Family, Dibintangi Byeon Woo-seok hingga Go Youn-jung

Foto: tvN

Selanjutnya juga tentang kekuatan supernatural yang dimiliki oleh seorang perempuan bernama Mok Sol-hee (Kim So-hyun). Ia mampu mengetahui apakah seseorang berbohong atau tidak.

Kemampuan khususnya ini membuatnya memiliki pekerjaan dan memiliki hidup yang berkecukupan, tapi dirinya tetap tidak menyukai kekuatannya karena ia jadi tidak bisa memercayai siapa pun.

Kemudian dirinya terlibat dengan Kim Do-ha (Minhyun), seorang produser musik yang menjadi tersangka kasus pembunuhan. Dirinya bersikeras tidak bersalah, tapi tidak ada yang memercayainya, kecuali Sol-hee. Kisah selengkapnya bisa disaksikan di Viu. juga ikut merasa curiga kepadanya.

3. Strong Woman Gang Nam Soon (2023)

10 Drama Korea Mirip The Atypical Family, Dibintangi Byeon Woo-seok hingga Go Youn-jung

Foto: JTBC

Drama Korea lainnya yang mirip The Atypical Familyini mengisahkan Gang Nam-soon (Lee Yoo-mi) yang memiliki kekuatan super yang diwarisi dari keluarganya kepada setiap anak perempuan yang lahir. Setelah sempat hilang dan tersesat selama beberapa tahun di Mongolia, Nam-soon memutuskan kembali ke Korea dan bertemu keluarganya.

Pertemuan tersebut membawa Nam-soon bersama ibu dan neneknya terlibat dalam kasus narkoba yang terjadi di kota kelahirannya yaitu Gangnam. Mereka membantu detektif Kang Hee-sik (Ong Seong-wu) memecahkan kasus tersebut.

Rupanya, salah satu gembong narkobanya adalahRyu Shi-o (Byeon Woo-seok) yang juga akhirnya dekat dengan Nam-soon. Kamu bisa menonton serial laga fantasi ini di Netflix.

4. The Uncanny Counter (2023)

10 Drama Korea Mirip The Atypical Family, Dibintangi Byeon Woo-seok hingga Go Youn-jung

Foto: Netflix

Masih dari laga fantasi, serial dua season ini mengisahkan sekelompok orang yang disebut Counter dan memiliki tujuan untuk memburu roh jahat. Untuk menjalankan misinya tersebut mereka menyamar sebagai pegawai di sebuah restoran mie.

Tentu mereka memiliki kemampuan yang spesial seperti Do Ha-na (Kim Se-Jeong) yang mampu merasakan roh jahat dari jarak ratusan meter. Selain itu dirinya juga mampu membaca pikiran orang lain hanya dengan menyentuh tubuhnya. Season kedua serial ini tayang di Netflix.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)