Ingin Meminang Samsung Galaxy S20 Ultra? Baca Ini Dulu!

Jum'at, 01 Mei 2020 - 11:37 WIB
loading...
A A A
SINGLE TAKE
Ingin Meminang Samsung Galaxy S20 Ultra? Baca Ini Dulu!

Fitur baru Samsung di S20 adalah moda Single Take. Termasuk di S20 Ultra. Hanya perlu menekan tombol shutter, maka S20 Ultra akan merekam foto dan video dalam hitungan 10 detik. Tidak perlu tripod. Justru arahkan ponsel ke obyek-obyek paling menarik.

Setelah 10 detik, S20 Ultra akan menyimpan sejumlah konten sekaligus. Ada ultra wide, portrait, gambar dengan filter, video slow-motion, video boomerang, juga foto dan video standar. Fitur ini penting untuk traveling. Karena cukup menekan satu tombol shutter, kita bisa mengabadikan banyak momen baik foto maupun video.

100x ZOOM
Ingin Meminang Samsung Galaxy S20 Ultra? Baca Ini Dulu!

Foto-foto: Danang Arradian

Tentu saja, super steady optical image stabilizer (OIS) adalah fitur yang jadi andalan Samsung sejak S10. Selama 2019 silam, saya sangat mengutilisasi fitur ini di S10. Dan kini, fiturnya bahkan ditingkatkan di S20 Ultra.

Intinya, moda super steady OIS yang ada di semua varian S20 memungkinkan kita merekam video dengan sangat stabil. Entah sambil berjalan, di atas kendaraan, atau bersepeda. Kualitasnya lebih baik lagi karena Samsung memakai sensor yang jauh lebih besar, AI lebih baik, serta teknologi yang disebut anti-rolling stabilizer.

KESIMPULAN
Jika ditanya adakah alasan untuk berganti ke S20? Jawabnya banyak. Ada sejumlah fitur di ponsel ini yang jadi terobosan dan termasuk pionir (pertama) dihadirkan di smartphone. Karena itu, S20 Ultra relevan bagi para tech savvy, profesional muda, juga para konten kreator.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)