10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Minggu, 10 Desember 2023 - 15:43 WIB
loading...
A A A
Mobius M. Mobius yang diperankan Owen Wilson di serial Loki dikabarkan bakal tampil di Deadpool 3. Foto kehadiran Owen di lokasi tersebut memang belum muncul, tapi, teori menyebutkan, kejadian di Deadpool 2 menarik perhatian Otoritas Variasi Waktu (TVA). Di adegan pascakredit Deadpool 2, Wade Wilson menyelewengkan gawai penjelajah waktu Cable.

Untuk tujuan Deadpool, TVA bisa menjadi sekutu atau penjahat. Ini membuat Deadpool bisa mendapatkan akses ke MCU dengan cara yang layak. Rumor keterlibatan TVA di Deadpool 3 meningkat dengan foto lokasi film itu memperlihatkan seragam TVA. Sementara orang di foto itu tidak punya emblem TVA yang terlihat nyata, kostum hitam oranye yang dia pakai mirip seperti yang dipakai Minute Men di Loki season 2. Mengapa ada agen TVA berjalan di tempat yang diduga The Void itu tidak jelas. Tapi, tidak mengejutkan mengingat itulah tempat orang yang dihilangkan TVA berakhir.

4. Mengadaptasi Cerita Populer di Komik

10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Foto: X/Ryan Reynolds

Kehadiran reruntuhan logo Fox dan pertarungan antara Deadpool melawan Wolverine bisa mengimplikasikan kalau Deadpool 3 secara longgar mengadaptasi lini cerita komiknya yang paling kondang, Deadpool Kills the Marvel Universe. Terjadi di luar kanon Marvel, komik 2012 itu mengikuti kesadaran Deadpool atas statusnya sebagai karakter komik ke konklusi ekstremnya. Dia memutusakan membunuh semua karakter lain di semesta Marvel dan juga kreatornya di dunia nyata.

Ada kemungkinan kalau Deadpool 3 akan menggunakan ide kasara cerita ini sebagai template, dengan membuat Deadpool menarget semesta X-Men di Fox. Ini juga bukan kali pertama Deadpool membunuh kreator di dunia nyata. Di Deadpool 2, Wade Wilson membunuh Ryan Reynolds untuk mencegahnya membintangi Green Lantern. Foto lokasi itu memperkuat kemungkinan kalau Deadpool 3 akan mengadaptasi lini cerita itu secara longgar.

3. Mickey Mouse dan Sekantong Uang

10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Foto: X/Ryan Reynolds

Sebuah foto lokasi yang dibocorkan Ryan Reynolds mengungkapkan adegan Deadpool mengacungkan sekantong uang. Di belakangnya, terlihat ada Mickey Mouse sedang berdiri. Entah mengapa Mickey Mouse ada di lokasi yang diduga The Void itu dan bagaimana. Gambar itu memicu serangkaian spekulasi.

Tidak diketahui adegan apa yang membuat Deadpool mengacungkan sekantong uang itu. Di sebelahnya, Wolverine sedang berdiri di dekat mobil yang mirip mobil Red Skull di Captain America: The First Avenger. Yang menarik, dalam empat tahun terakhir, Disney berjuang untuk mengumpulkan uang karena filmnya jarang yang menjadi hit dan meraup USD1 miliar di box office. Apakah ini pertanda Deadpool 3 bakal menyelamatkan House of Mouse? Entahlah.

2. Sabretooth dan Toad

10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Foto: X/X-Men Updates

Ending Deadpool 2 memperlihatkan Wade Wilson melakukan perjalanan waktu dengan gawai Cable untuk membunuh sejumlah film Marvel dan makhluk dunia nyata. Sepertinya, Merc with a Mouth akan meneruskan amukannya itu di Deadpool 3. Makanya, dia akan berurusan dengan TVA.

Di akhir film X-Men (2000), Sabretooth yang diperankan Tyler Mane tewas. Tapi, foto lokasi Deadpool 3 memperlihatkan kalau Sabretooth masih hidup. Sayangnya, foto itu memperlihatkan kalau Merc with a Mouth memenggal kepala penjahat tersebut. Selain itu, foto lain mengungkapkan ada orang yang berkostum mirip Toad. Meski identitasnya belum bisa dikonfirmasi.



1. Fantasticar dan Mobil Cupcake Moon Knight

10 Fakta yang Terkuak dari Bocoran Foto Lokasi Syuting Deadpool 3

Foto: X/Fantastic Four Updates

Fantastic Four menjadi karakter yang sangat dinantikan di MCU. Meski akan ada film solonya, penggemar ingin melihat sekelumit tentang mereka di MCU. Deadpool 3 sepertinya bisa mewujudkan itu setelah di foto lokasi film itu terlihat ada mobil legendaris First Family Marvel itu, Fantasticar. Mobil itu terlihat dikendarai Toad. Tapi, foto itu tidak mengungkap keberadaan karakter Fantastic Four.

Selain Fantasticar, foto lokasi itu juga mengungapkan keberadaan mobil es krim atau cupcake yang muncul di serial Moon Knight. Mobil itu muncul di The Void, entah bagaimana caranya. Tidak ada foto yang memperlihatkan keberadaan Marc atau Steven di Deadpool 3 tersebut. Karakter itu sudah tidak terlihat sejak finale Moon Knight.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2316 seconds (0.1#10.140)