7 Fakta Menarik Drakor Mask Girl, dari Makna Topeng hingga Desain Kantor dan Kamar

Rabu, 23 Agustus 2023 - 13:10 WIB
loading...
A A A
Go Hyun-jung sebagai pemeran ketiga Kim Mo-mi banyak melakukan adegan di dalam penjara. Ia juga cukup banyak melakukan adegan fisik, termasuk tubuh yang terkena lumpur dan penuh darah tanpa memakai pemeran pengganti.

Sutradara mengaku sempat ragu dengan beberapa adegan yang melibatkan fisik, mengingat Hyun-jung belum pernah melakukan adegan laga sebelumnya.Namun nyatanya aktris senior yang juga runner-up ajang Miss Korea tahun 1989 ini mampu melakukannya.

6. Ahn Jae-Hong Mengubah Penampilan Sampai Tidak Dikenal Penggemar

7 Fakta Menarik Drakor Mask Girl, dari Makna Topeng hingga Desain Kantor dan Kamar

Foto: Management MMM/Netflix

Ahn Jae-hong yang berperan sebagai penggemar Kim Mo-mi bernama Joo Oh-nam tampil beda dalam serial ini. Ia muncul dengan tubuh tambun, berkacamata, dan rambut tipis yang sedikit berponi.Perubahan penampilannya ini sangat signifikan, hingga staf dan penggemar pun sampai tak mengenalinya.

Untuk mengubah penampilannya secara drastis, Jae-hong harus dirias hingga beberapa jam.


7. Makna Desain Kantor Mo-Mi dan Kamar Joo Oh-Nam

7 Fakta Menarik Drakor Mask Girl, dari Makna Topeng hingga Desain Kantor dan Kamar

Foto: Netflix

Art director Ryu Seong-hee yang pernah terlibat dalam film-film terkenal seperti Handmaiden, Assassination, The Host, Thirst, A Bittersweet Life, dan Oldboy, sangat teliti dalam mendesain latar tempat. Ini dimaksudkan agar penonton bisa merasakan emosi yang ada dalam tiap karakter tersebut.

Misalnya saja untuk di kantor Mo-mi, ia memakai warna yang membosankan dan lampu langit-langit yang mengganggu. Ini dipakai untuk menunjukkan kehidupannya yang tidak hanya monoton, tapi juga suram.

Sementara untuk kamar Joo Oh-nam yang penyendiri dan tak punya teman, auranya dibuat mirip gua atau loteng pribadi dengan langit-langit miring. Ini untuk menunjukkan kesan tempat tersembunyi dan aman untuk berlindung dari segala hal yang tidak menyenangkannya.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)