6 Drama Korea Fantasi Romantis 2024 Rating Tertinggi, Lovely Runner Nomor 1

Selasa, 14 Mei 2024 - 10:49 WIB
loading...
6 Drama Korea Fantasi Romantis 2024 Rating Tertinggi, Lovely Runner Nomor 1
Lovely Runner jadi drama Korea fantasi romantis 2024 rating tertinggi di MyDramaList. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea fantasi romantis jadi salah satu genre yang digemari pencinta drakor, dan pada tahun ini (2024) euforianya makin membesar.

Meskipun memiliki genre yang sama, tetapi tema dan jalan cerita yang diangkat tentunya akan berbeda. Ada yang mengangkat tema balas dendam, penjelajah waktu, kekuatan supernatural, dan lainnya.

Nah, berikut drakor fantasi romantis yang banyak digandrungi penonton pada 2024. Ratingnya diambil dari skor di situs web MyDramaList per 14 Mei 2024.


Drama Korea Fantasi Romantis 2024 Rating Tertinggi di MyDramaList


1. Lovely Runner

6 Drama Korea Fantasi Romantis 2024 Rating Tertinggi, Lovely Runner Nomor 1

Foto: tvN

Drama Korea ongoing ini tengah viral di Korea dan luar Korea, termasuk di Indonesia. Tak cuma itu, bahkan OST-nya yang berjudul Sudden Shower pun ikut viral dan masuk Top 10 Melon Daily Chart.

Lovely Runner menduduki urutan pertama dalam daftar ini karena berhasil mencetak rating dengan angka 9,1/10 dari 6.812 pengguna MyDramaList. Kisahnya adalah tentang Ryu Sun-jae (Byeon Woo-seok), seorang idol-actorpopuler yang meninggal secara tragis.

Im Sol (Kim Hye-yoon) yang merupakan salah satu penggemar berat Sun-jae lantas mencoba mengubah takdir idolanya itu, karena ternyata ia bisa melakukan perjalanan lintas waktu. Serial ini tayang di Viu.

2. Love for Love’s Sake

6 Drama Korea Fantasi Romantis 2024 Rating Tertinggi, Lovely Runner Nomor 1

Foto: Wavve

Urutan kedua, datang dari drama boys love (BL) berjudul Love for Love’s Sake yang tayang pada awal tahun 2024. Drakor pendek dengan delapan episode ini memiliki rating 8,8 dari 12.782 pengguna di MyDramaList.

Love for Love’s Sake menceritakan kehidupan Tae Myung-ha (Lee Tae-vin) yang tiba-tiba masuk ke dalam game online fiksi, dengan karakternya berusia 19 tahun. Di sana, ia bertemu dengan karakter bernama Cha Yeo-woon (Cha Joo-wan), yang berasal dari keluarga sederhana dan berhasil memenangkan kejuaraan atletik nasional.

Di tengah-tengah hubungan Tae Myung-ha dan Cha Yeo-woon hadir Cheon Sang-won (Oh Min-su) yang berasal dari keluarga kaya dan terlibat secara emosional dengan Tae Myung-ha. Kehadiran Cheon Sang-won menambah kompleksitas hubungan mereka satu sama lain.

Lalu, datang lagi karakter penengah Ahn Kyung-hoon (Cha Woong-ki) yang membantu Tae Myung-ha dalam misinya di dunia virtual. Serial ini tayang di iQIYI.

3. Marry My Husband

6 Drama Korea Fantasi Romantis 2024 Rating Tertinggi, Lovely Runner Nomor 1

Foto: tvN

Drama Korea fantasi romantis rating tertinggi pada 2024 selanjutnya ada Marry My Husband.Serial ini berhasil mencetak rating dengan angka 8,5/10 dari 29.649 pengguna di MyDramaList.

Marry My Husband mengisahkan kehidupan Kang Ji-won (Park Min-young) yang tragis. Ia menikah dengan lelaki tidak berguna seperti Park Min-hwan (Lee Yi-kyung). Di tengah kehidupan rumah tangganya yang rumit, ia harus menerima fakta bahwa ia menderita kanker dan hidupnya tak lama lagi.

Disaat ia berjuang melawan penyakitnya, ia memergoki suaminya dan sahabatnya Jung Soo-min (Song Ha-yoon) telah berselingkuh di belakangnya. Kang Ji-won akhirnya tewas di tangan suaminya.

Namun lalu Ji-won terbangun mundur 10 tahun sebelumnya saat ia masih berkencan dengan Min-hwan. Dengan kesempatan yang ia miliki, ia bertekad untuk mengubah takdir hidupnya dari orang seperti Park Min-hwan dan Jung Soo-min.

Di tengah aksi balas dendamnya, ia bertemu dengan Yoo Ji-hyuk (Na In-woo), kepala departemen yang menyukainya sekaligus membantunya dalam aksi balas dendam. Drama ini dapat ditonton di Prime Video.

4. The Atypical Family

6 Drama Korea Fantasi Romantis 2024 Rating Tertinggi, Lovely Runner Nomor 1

Foto: JTBC

The Atypical Family akan memiliki 16 episode, bercerita tentang sebuah keluarga dengan kekuatan supernatural. Baru tayang empat episode di Netflix, ratingnya sejauh ini mencapai 8,3 dari 1.390 pengguna MyDramaList.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)
pixels