7 Fakta Menarik Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Rabu, 09 Agustus 2023 - 22:48 WIB
loading...
A A A
Jackie Chan bukan nama asing atau baru di dunia film. Selain tampil di film live-action, Jackie juga sudah sering menjadi pengisi suara di film animasi. Karakter yang ikonis yang dia sulihsuarakan adalah Monkey di franchise Kung Fu Panda.

Tahun ini, dia kembali ke dunia animasi sebagai pengisi suara Splinter di Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Kehadiran Jackie sebagai Splinter mengubah karakter itu. Kalau biasanya dia digambarkan selalu tenang, bijaksana, dan tidak pernah menaikkan suara meski marah, ini berbeda.

Splinter versi Jackie ini, meski tetap bijak, dia jadi khawatir ketika “anak-anaknya” telat pulang. Dia juga lebih tegas dengan memberikan hukuman kepada mereka. Tapi, dia juga menampilkan sisi konyolnya. Ini membuat karakter Splinter jadi lebih touchable dan membumi. Jackie adalah pilihan yang tepat untuk mengisi suaranya.

5. Avengers: Endgame dan Hulk

7 Fakta Menarik Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Foto: YouTube

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem tidak takut membuat referensi terhadap superhero yang eksis di dunia. Mereka menyebut Batman hingga Hulk di film ini. Tapi, Hulk dari Avengers: Endgame punya porsi yang lebih besar.

Tema eksistensi dan penerimaan diri yang diangkat di Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem ini pas dengan apa yang terjadi pada Hulk di film tersebut. Apa yang diucapkan Leonardo dkk tentang pencarian jati diri dan kreditasi terkait tindakan Hulk di film itu sangat relate. Penonton akan mempertanyakan hal itu setelah menyaksikan film ini.

6. Attack on Titan dan Jujutsu Kaisen

7 Fakta Menarik Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Foto: Anime Soldier

Anime telah menjadi bagian dari kehidupan remaja saat ini, termasuk para Kura-Kura Ninja. Trailer Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem memperlihatkan Donatello sebagai wibu. Tongkatnya terlihat ditempeli stiker yang terlihat seperti Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen.

Tak hanya itu, para kura-kura mutan itu ternyata juga suka Attack on Titan. Film itu membuat beberapa referensi terkait serial populer buatan Hajime Isayama tersebut. Bahkan, kegilaan mereka pada anime juga membantu mereka menghadapi musuh.



7. Film Ke-7 Teenage Mutant Ninja Turtles

7 Fakta Menarik Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Foto: Rose Theater

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem adalah film ke-7 franchise Kura-Kura Ninja dan berfungsi sebagai reboot. Sebelumnya, properti ini telah merilis 6 film di bioskop dan 2 film di layanan streaming. Namun, dari 6 film yang tayang di bioskop, tidak satu pun yang mendapatkan pujian dari kritikus.

Film itu telah merilis 4 film animasi dan 2 film live action sebelum Mutant Mayhem. Sejumlah film itu mendapatkan hasil lumayan di box office, meski ada juga yang mengecewakan. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem mendapatkan respons luar biasa dari kritikus. Tapi, hasil box office-nya masih harus dinantikan.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)