Spider-Man: Across the Spider-Verse Tampilkan 95 Karakter Bernama

Senin, 29 Mei 2023 - 22:13 WIB
loading...
Spider-Man: Across the Spider-Verse Tampilkan 95 Karakter Bernama
Spider-Man: Across the Spider-Verse bakal menampilkan hampir 100 karakter ternama di film tersebut. Ini akan menjadi film yang bikin penggemar bersuka cita. (Foto: The Mary Sue)
A A A
Spider-Man: Across the Spider-Verse bakal menjadi pertemuan terbesar Spider-People di layar lebar. Co-sutradara film itu, Justin Thompson, mengungkapkan jumlah karakter yang akan tampil di film animasi tersebut. Jumlah ini pasti bikin penggemarnya berbahagia.

Spider-Man: Across the Spider-Verse adalah salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini. Sekuel Into the Spider-Verse ini diharapkan memberikan tontonan alternatif ke dunia Spider-Man yang belum dijamah live-action-nya. Belum lagi, film ini juga mengangkat tema multiverse, yang sejalan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Meski film ini tidak ada terkait franchise tersebut.

Spider-Man: Across the Spider-Verse berpusat pada Spider-Man versi Miles Morales, bukan Peter Parker yang selama ini dikenal. Miles akan terseret ke multiverse di mana dia akan bertemu banyak Spider-Man di dunia lain. Tak heran kalau kemudian ada banyak Spider-Man di film ini.



Dalam wawancara dengan Collider, Justin mengungkapkan kalau ada sekitar 280 Spider-People di Across the Spider-Verse. Angka ini naik dari perkiraan co-penulis dan produser Chris Miller yang menyebut angka 240. Terlebih, kalau dikurangi karakter yang tidak bernama, maka angkanya mencapai hampir 100 orang.

“Angka pastinya? Waduh, kami terus menambahi, seperti naik sampai di sangat terakhir. Jujur, saya akan katakan, kami baru saja menyelesaikan filmnya, seperti dua pekan terakhir, dan saya rasa saya belum punya waktu istirahat dan akhirnya menghitung untuk yang terakhir kali. Tapi, saya kira itu sekitar 280 terakhir saya lihat. Jelas saja, itu tidak berarti karakter spesifik, unik yang mungkin kalian kenal, itu bisa berarti variasinya juga. Tapi, kalau kalian membahas karakter bernama, saya rasa ada mungkin sekitar 95,” papar Justin seperti dikutip CBR.
Spider-Man: Across the Spider-Verse Tampilkan 95 Karakter Bernama

Foto: Motion Pictures Association

Into the Spider-Verse yang dirilis pada 2018 menampilkan sederet pahlawan bertema laba-laba. Di antaranya adalah Miles Morales/Spider-Man (Shameik Moore), Gwen Stacy/Spider-Woman (Hailee Steinfeld), Peter B. Parker/Spider-Man (Jake Johnson), Peter Porker/Spider-Ham (John Mulaney), Peni Parker/SP/dr (Kimiko Glenn), Peter Parker/Spider-Man Noir (Nicolas Cage), Peter Parker/Spider-Man (Chris Pine) dan Miguel O'Hara/Spider-Man 2099 (Oscar Isaac). Sementara Spider-Ham, Spider-Man Noir, dan Peni Parker tidak kembali ke Across the Spider-Verse, sekuel itu punya lebih banyak lagi karakter Spider-People yang tampil.

Across the Spider-Verse akan menampilkan sederet Spider-Man baru seperti Jessica Drew/Spider-Woman (Issa Rae), Pavitr Prabhakar/Spider-Man India (Karan Soni), Hobart "Hobie" Brown/Spider-Punk (Daniel Kaluuya), dan Ben Reilly/Scarlet Spider (Andy Samberg). Mereka akan bergabung dengan Miles, Gwen, Peter B, dan Miguel. Namun, materi promosi film itu juga mengungkap banyak varian Spider-Man dari multiverse seperti Doppelganger, Otto Octavius/Superior Spider-Man, Julia Carpenter/Spider-Woman, Mary Jane Watson-Parker/Spinneret, Anna-May Parker/Spiderling, dan lain-lain.

Ada juga banyak tambahan varian dari OG Spider-Man, Peter Parker, termasuk versi dari game PlayStation Spider-Man dan serial animasi CW/Disney XD The Spectacular Spider-Man. Trailer kedua Across the Spider-Verse bahkan menampilkan persetujuan atas Peter Parker versi Tom Holland dari MCU. Kalau varian ini benar-benar tampil, Spider-Man: Across the Spider-Verse bakal jadi film yang padat.



Across the Spider-Verse akan tayang di Indonesia pada Rabu (31/5). Film ini akan berkisah tentang Miles Morales yang kembali bertemu Gwen Stacy. Setelah pertemuan itu, Spider-Man tersedot ke multiverse di mana dia bertemu setim Spider-People yang bertugas melindungi eksistensi mereka. Ketika para pahlawan ini bentrok atas bagaimana mengatasi ancaman baru, Miles menemukan dirinya menghadapi Spider-Man lain dan harus mendefinisikan kembali apa arti menjadi pahlawan sehingga dia bisa menyelamatkan orang yang dia cintai. Seri ketiga, Spider-Man: Beyond the Spider-Verse, dijadwalkan dirilis pada 29 Maret 2024.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7493 seconds (0.1#10.140)