Trailer Across the Spider-Verse Sebut Jadi Spider-Man Itu Mudah

Kamis, 18 Mei 2023 - 23:43 WIB
loading...
Trailer Across the Spider-Verse Sebut Jadi Spider-Man Itu Mudah
Trailer Across the Spider-Verse menunjukkan kalau jadi Spider-Man itu ternyata mudah. Setidaknya, ini yang ditunjukkan salah satu variannya, Spider-Man India. (Foto: YouTube/Sony Pictures)
A A A
Spider-Man: Across the Spider-Verse yang sudah lama dinantikan akhirnya segera tayang di bioskop. Penonton sudah tidak sabar melihat kelanjutan kisah petualangan Miles Morales dan teman-temannya dari dunia Spider-Man. Sebuah trailer terbaru yang dirilis Sony Pictures memberikan pandangan lebih dekat pada salah satu varian utama Spidey di film itu, yaitu Spider-Man India.

Trailer itu mengindikasikan kalau Gwen dan Spider-Man India, alias Pavitr Prabhakar, adalah teman lama. Klip itu memperlihatkan Pavitr memperkenalkan kotanya, Mumbhattan. Dia juga menawarkan pandangan pada kehidupan sehari-harinya sebagai Manusia Laba-Laba di semestanya dan gaya tarungnya yang unik. Dia menyebut hidup menjadi superhero itu mudah.

Pavitr disulihsuarakan aktor Karan Soni. Dia dikenal atas penampilannya di film Deadpool. Lebih tepatnya, dia adalah pemeran sopir taksi yang sering dibuat sial oleh Wade Wilson.



Spider-Man India terungkap lewat seni yang muncul pada Desember 2022. Sejak saat itu, dia sudah muncul di sejumlah trailer, foto, dan klip. Dia terlihat melawan Spot, menghadapi penjahat itu bersama Miles dan Gwen Stacy dari semesta berbeda. Tapi, Spider-Man India hayalah satu dari puluhan varian yang akan debut di film itu.

Spider-Man India bergabung bersama Spider-Punk, Spider-Byte, Spider-Man 2099, dan banyak lagi. Sebagian besar sudah tampil dan sekilas muncul di sejumlah cuplikan dan promo yang sudah dirilis Across the Spider-Verse. Film ini juga menampilkan sederet aktor kenamaan sebagai penyulih suaranya.

Oscar Isaac kembali sebagai penyulih suara Spider-Man 2099, yang juga dikenal sebagai Miguel O’Hara. Film itu juga memperkenalkan Daniel Kaluuya sebagai pengisi suara Spider-Man. Selain itu, bintang Brooklyn Nine-Nine Andy Samberg bergabung untuk peran yang masih dirahasiakan.

Jorma Taccone di-casting sebagai Adrian Toomes, yang juga dikenal sebagai Vulture. Tapi, iterasi Vulture di Across the Spider-Verse ini sepertinya datang dari Abad Pertengahan. Gambar yang memperlihatkan Miguel dan Vulture telah dirilis dan memperlihatkan desain unik penjahat itu.

Harus dicatat kalau Vulture bukanlah penjahat utama di film ini. Penjahat di film itu adalah Spot, yang disulihsuarakan Jason Schwatzman. Penulis-produser Christopher Miller dan produser Amy Pascal sebelumnya telah membahas adaptasi penjahat kurang terkenal dari komik itu. Christopher mengatakan, penjahat itu memulai semuanya secara konyol, dengan portal Looney Toones-nya. Tapi, seiring berjalannya cerita, dia jadi lebih kuat. Amy menyebut, Spot adalah karakter yang akan terlihat berada dalam komedi dan kesedihan yang kuat.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3747 seconds (0.1#10.140)