Viral Pasangan Usia 80 Tahun Berpose Bak Model, Ini 5 Model Lansia Paling Terkenal

Kamis, 23 Juli 2020 - 18:27 WIB
loading...
A A A
Melansir dari NY Times, China memulai karier modelnya di Paris. Tampil sebagai model untuk Hubert de Givenchy dan Balenciaga kemudian membuatnya sukses sebagai model runway dengan bayaran tertinggi di Eropa saat itu, yakni sebesar USD1000 atau sekitar Rp14 jutaan untuk kurs saat ini.

China pernah menjadi direktur mode Harper's Bazaar, dan padausia 81 tahun direkrut oleh IMG Models. Lalu, pada usia 83 tahun ia berpose untuk kampanye Cole Haan yang bertajuk "Born in 1928". Pada 18 Desember 2016, China meninggal dalam usia 86 tahun akibat gagal jantung. ( )

5. WANG DESHUN

Viral Pasangan Usia 80 Tahun Berpose Bak Model, Ini 5 Model Lansia Paling Terkenal

Foto: Koreaboo

Wang bermain dalam film “20 Once Again” dan “The Forbidden Kingdom”. Model berumur 84 tahun ini lahir di Shenyang, China.
Dia mengawali debutnya sebagai model dengan berjalan di runway saat China Fashion Week 2015. Saat itu, ia tampil bertelanjang dada untuk menampilkan koleksi Autumn/Winter 2015 milik desainer Sheguang Hu. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal oleh banyak orang.

Bahkan, dirinya juga menjadi brand ambassador Reebok pada 2017 lalu. Bersama dengan aktris Yuan Shanshan dan aktor Wu Lei. Wang tampil dalam iklan kampanye Reebok berjudul “Be More Human”. Dalam video tersebut diperlihatkan Wang yang aktif dan masih sangat kuat walau sudah masuk usia lansia.

Mengutip New York Times, Wang membeberkan rahasianya, yakni rajin membaca buku dan berita, tetap berolahraga, dan gak minum banyak alkohol.

Fazjri Abdillah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @born2inform_
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)