Fashion

Viral Pasangan Usia 80 Tahun Berpose Bak Model, Ini 5 Model Lansia Paling Terkenal

Viral Pasangan Usia 80 Tahun Berpose Bak Model, Ini 5 Model Lansia Paling Terkenal
Pasangan lansia asal Taiwan berpose layaknya model dengan pakaian yang tak diambil dari laundry. Foto/Instagram @wantshow asyoung @
Jakarta - Faktor usia bukanlah penghalang untuk tetap berkarya sekaligus eksis. Baru-baru ini, pasangan lansia asal Taiwan, Wanji (83) dan Sho-Er (84) mendadak viral di media sosial.

Pasalnya, lewat akun Instagram mereka @wantshowasyoung, kedua pasangan tersebut mem-posting foto-foto mereka memakai pakaian yang ditinggal pemiliknya di laundry.

Pose mereka gak berlebihan, tapi tetap necis dan persis seperti gaya model kekinian. Keruan, aksi ini bikin mereka jadi viral, dan hingga hari ini, akun Instagram mereka udah di-follow lebih dari 90 ribu pengguna. (Baca Juga:Siapa Personel One Direction yang Paling Ngebet Reuni? Ini Daftar Peringkatnya)

Viral Pasangan Usia 80 Tahun Berpose Bak Model, Ini 5 Model Lansia Paling Terkenal

Foto:Instagram:@wantshow asyoung

Nah, selain kedua pasangan lansia asal Taiwan tersebut, sebelumnya udah cukup banyak juga beberapa orang yang justru baru jadi model setelah usianya udah tua, tapi tetap gak kalah famous dari model yang masih muda. Berikut beberapa di antaranya.



1. BO GILBERT

Viral Pasangan Usia 80 Tahun Berpose Bak Model, Ini 5 Model Lansia Paling Terkenal

Foto: Phil Poynter/Harvey Nichols

Dalam rangka merayakan 100 tahun majalah Vogue Inggris, Marjorie Gilbert atau Bo Gilbert, perempuan yang saat itu baru aja menginjak usia 100 tahun, direkrut sebagai model oleh Harvey Nichols, salah satu perusahaan pusat perbelanjaan di Inggris.
Mengutip dari Telegraph, Bo sebelumnya gakpunya pengalaman jadi model. Dia mengaku cuma nenek-nenek yang tinggal di panti jompo selama 26 tahun.



Dalam majalah Vogue Inggris tersebut, Bo tampil memakai atasan hitam rancangan Victoria Beckham, dipadu dengan mantel Dries van Noten, celana karya si kembar Olsen, kalung Lanvin, dan sepatu dari Celine. Meskipun terkesan amatir, aksi perdana Bo saat itu lumayan memukau banyak orang. (Baca Juga:Jackson Wang Rilis Koleksi The Original Harga Jutaan Rupiah, Netizen Mupeng Rompi dan Hoodie-nya)
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss