Guardians of the Galaxy Vol. 3 Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Rabu, 03 Mei 2023 - 06:28 WIB
loading...
Guardians of the Galaxy Vol. 3 Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya
Guardians of the Galaxy Vol. 3 secara resmi mulai tayang di bioskop di seluruh Indonesia hari ini, Rabu (3/5). Film ini akan menguak masa lalu Rocket Raccoon. (Foto: Polygon)
A A A
Guardians of the Galaxy Vol. 3 secara resmi mulai tayang di bioskop di seluruh Indonesia hari ini, Rabu (3/5). Film ini akan menandai akhir dari trilogi besutan James Gunn yang telah berjalan sejak 2014. Proyek kedua Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase 5 ini sudah dinantikan penggemarnya dari lama.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 disebut berfokus pada Rocket Raccoon. Hewan mutan ini merupakan anggota pendiri Guardians bersama Peter Quill alias Star-Lord, Gamora, Drax the Destroyer, dan Groot. Dalam perjalanannya, anggota Guardians bertambah dengan kehadiran Mantis, Nebula, Kraglin, dan Cosmo si Anjing Kosmik.

Sejak 2014, Rocket disulihsuarakan aktor ternama, Bradley Cooper, dan menjadi salah satu karakter favorit di Guardians of the Galaxy dan MCU secara keseluruhan. Rocket dikenal kasar dan tak segan menggunakan kekerasan. Tapi, dia juga cerdas dan sangat menyayangi orang-orang di sekitarnya.



Guardians of the Galaxy Vol. 3 berangkat dari cerita yang ditinggalkan Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Peristiwa di kedua film itu masih meninggalkan bekas di hati Peter Quill. Dia kehilangan Gamora dan sepertinya tidak bisa move on. Padahal, ancaman terus menghadang dia dan Guardians.
Guardians of the Galaxy Vol. 3 Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Foto: SportsKeeda

“Masih berusaha memulihkan diri dari kepergian Gamora, Peter Quill harus mengerahkan timnya untuk membela semesta dan melindungi salah satu dari mereka. Kalau misi ini tidak berhasil, maka itu kemungkinan akan membawa akhir bagi Guardians yang selama ini dikenal,” demikian bunyi sinopsis resmi Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Sementara, dari trailer-nya tersirat kalau film ini akan mengungkapkan tentang masa lalu Rocket. Memang, di antara para pendiri Guardians, hanya asal usul Rocket yang masih misterius. Di Guardians of the Galaxy pertama, dia disebut sebagai subyek 89P13.

Orang tahu kalau Rocket adalah hewan yang telah dimodifikasi secara genetis. Tapi, tidak pernah ada yang tahu bagaimana dia bisa berakhir seperti itu. Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjawab pertanyaan itu sementara juga mengangkat kondisi kejiwaan Peter Quill yang gagal move on.
Guardians of the Galaxy Vol. 3 Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Foto: CBR

Kehadiran kembali Gamora di film ini akan memberikan keseruan tersendiri. Orang tentu menantikan interaksi Gamora dengan Peter di film ini. Harap diingat kalau Gamora yang tampil di Vol 3 berbeda dengan Gamora dari film pertama dan kedua. Gamora ini berasal dari era 2014 sebelum dia bertemu Peter Quill. Gamora asli di franchise ini sudah mati ditumbalkan Thanos.



Guardians of the Galaxy Vol. 3 juga menandai berakhirnya kiprah James Gunn di MCU. Setelah ini, dia akan fokus di DC Studios untuk menukangi DC Universe bersama rekannya, Peter Safran. James menjanjikan kalau film ini bakal emosional dan bikin orang menangis.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menampilkan sederet karakter yang menjadi favorit penggemar seperti Peter Quill alias Star-Lord, Gamora, Nebula, Drax the Destroyer, Rocket Raccoon, Groot, dan Mantis. Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, Dave Bautista, Pom Klementiff, Elizabeth Debicki, Will Poulter, Chukwudi Iwuji, Bradley Cooper, dan Vin Diesel turut membintangi film ini.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)