Sinopsis Webtoon Dark Moon: Children Of Vamfield dan Fakta-Faktanya

Selasa, 02 April 2024 - 15:27 WIB
loading...
Sinopsis Webtoon Dark Moon: Children Of Vamfield dan Fakta-Faktanya
Webtoon Dark Moon: Children of Vamfield masih mendasarkan karakternya pada grup K-pop ENHYPEN. Foto/Webtoon
A A A
JAKARTA - Dark Moon: Children Of Vamfield adalah webtoon yang merupakan prekuel dari Dark Moon: The Blood Altar.

Webtoon ini dirilis sejak 17 Maret 2024 dan sudah memasuki chapter ke-4. Kisahnya masih didasarkan dari boy group K-pop ENHYPEN yang beranggotan tujuh member, yaitu Heesung (Heli), Jay (Jaan), Jake (Jino), Sunghoon (Solon), Sunoo (Shion), Jungwon (Jakah), dan Niki (Noa).

Seriwebtoon Dark Moon memiliki perpaduan genre drama, fantasi, misteri, shounen, dan supernatural. Kesuksesan dari seri webtoon pertamanya, membuat seri keduanya ini sangat dinantikan para pembaca.



Penasaran dengan ceritanya? Inilah sinopsis, kaitan dengan webtoon sebelumnya, dan fakta-fakta dari webtoon Dark Moon: Children Of Vamfield.

Sinopsis Webtoon Dark Moon: Children Of Vamfield

Sinopsis Webtoon Dark Moon: Children Of Vamfield dan Fakta-Faktanya

Foto:Webtoon

Children Of Vamfield menceritakan tentang tujuh anak laki-laki yang tinggal bersama di panti asuhan bernama Rumah Vamfield. Ketujuh anak tersebut tidak mengetahui bahwa mereka merupakan reinkarnasi dari para kesatria dalam kehidupan sebelumnya

Para kesatria tersebut merupakan Vampire Lord yang diberi kekuatan oleh Putri Selen untuk melindungi kerajaan dari pengkhianat, yaitu Dardan. Meski begitu putri Selen sadar bahwa keadaan tidak semakin membaik.

Akhirnya Putri Selen mengirim mereka bersama dengan pelayan kerajaan bernama Marge untuk melompati masa depan. Begitulah awal mula mereka bisa bereinkarnasi menjadi tujuh anak laki-laki dalam kehidupan saat ini.

Kehidupan damai yang mereka dapatkan di dunia manusia ini tidak bertahan lama ketika mereka menemukan sebuah ruangan rahasia yang menyimpan fakta-fakta yang belum pernah mereka ketahui sebelumnya.

Kaitan Dark Moon: Children of Vamfield dengan Dark Moon: The Blood Altar

Sinopsis Webtoon Dark Moon: Children Of Vamfield dan Fakta-Faktanya

Foto:Webtoon

Menjadi prekuel dari Dark Moon: The Blood Alter, tentu serial ini memiliki keterkaitan dengan seri sebelumnya. Sebelum itu mari kita kilas balik sedikit kisah dari Dark Moon: The Blood Altar.

Dark Moon: The Blood Altar menceritakan seorang gadis misterius bernama Sooha yang sering disebut vampir karena kekuatan manusia supernya. Sooha kemudian masuk ke Decelis Academy di Riverfield yang memiliki kebijakan ketat terhadap vampir.

Sooha kemudian bertemu dengan tujuh teman sekelasnya yang memiliki ketertarikan padanya. Mereka adalah Heli, Jaan, Jino, Solon, Shion, Jakah, dan Noa. Ketika semakin dekat, masa lalu mereka pun perlahan-lahan terkuak.

Nah, masa lalu tersebut yang menjadi topik utama dari webtoon Dark Moon: Children of Vamfield. Masa lalu tersebut berlatar sekitar 200 tahun sebelum The Blood Altar dan mengungkap asal-usul mereka serta kekuatan yang mereka miliki.

Fakta Webtoon Dark Moon: Children of Vamfield

Sinopsis Webtoon Dark Moon: Children Of Vamfield dan Fakta-Faktanya

Foto:Webtoon

Children of Vamfield menjadi seri pertama yang memiliki keterkaitan dengan The Blood Altar. Seperti yang diketahui The Blood Altar memiliki 2 prekuel dan 1 sekuel, dan Children of Vamfield merupakan prekuel pertama yang dirilis.

Selain ituwebtoon ini juga menjadi serial webtoon kedua dari ENHYPEN yang comebacksetelah dua tahun lamanya. Sama seperti webtoon pertamanya, ENHYPEN akan kembali berkolaborasi dengan Webtoon dan HYBE dalam pembuatan ceritanya.



Webtoon Dark Moon: Children of Vamfield sudah dapat dinikmati melalui situs web atau aplikasi Webtoon untuk versi bahasa Inggris. Belum ada informasi untuk versi Indonesia-nya.

Saat artikel ini ditulis, webtoon Dark Moon: Children of Vamfield sudah dibaca lebih dari 600 ribu kali. SedangkanDark Moon: The Blood Altar sudah dibaca lebih dari 33 juta kali di Webtoon.

MG/Akbar Nugroho
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)