Sinopsis Marry My Husband Episode 11, Cetak Rating Tertinggi 11,7%

Selasa, 06 Februari 2024 - 11:27 WIB
loading...
Sinopsis Marry My Husband Episode 11, Cetak Rating Tertinggi 11,7%
Marry My Husband episode 11 menampilkan pernikahan Su-min dan Min-hwan. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Sinopsis Marry My Husband episode 11 menunjukkan kehadiran karakter baruOh Yu-ra (penyanyi senior BoA) yang merupakan tunangan Ji-hyuk, serta berlangsungnya pernikahan Min-hwan dan Su-min.

Konflik dan jalan cerita drakor Marry My Husbandepisode 11 memang semakin seru. Ini terbukti dengan kembali naiknya rating drama romantis dan balas dendam tersebut sebesar 1%, yaitu menjadi 11,7% berdasarkan data Nielsen Korea.

Sinopsis Marry My Husband Episode 11

Dalam episode yang ditayangkan semalam (5/2), penonton dibuat puasoleh rencana Kang Ji-won (Park Min-young) yang akhirnya berhasil. Rencana itu adalahmembuat Jung Su-min (Song Ha-yoon) menikah dengan suami/mantan pacarnya, Park Min-hwan (Lee Yi-kyung).



Episode ini juga membawa penonton ke titik puncak ketegangan antara Su-min dan Ji-won. Meski awalnya merasa menang, tapi Su-min kaget ketika Ji-won mengatakan padanya kata-kata yang tak biasa, yaitu "Selamat, telah menerima sampahku".

Sementara itu, hubungan Yoo Ji-hyuk (Na In-woo) dengan Ji-woon juga semakin hangat. Apalagi saat Ji-hyuk sakit, dan Ji-won menemani hingga hari berganti. Mereka pun sampai mencuri-curi berpegangan tangan saat berpapasan di kantor.

Pada akhir episode 11, Marry My Husband menunjukkan kemunculan karakter baru yang sangat mungkin menjadi antagonis, yaituOh Yu-ra. Ia dimainkan olehsolois K-pop senior dari SM Entertainment,BoA.

Kehadiran Yu-ra sebagai tunangan Ji-hyuk pastinya akan menimbulkan gejolak bagi hubungan Ji-hyuk dan Ji-won. Juga akan sangat menarik melihat ke mana dukungan kakek Ji-hyuk akan berlabuh, di antara Ji-won dan Yu-ra.



Selain itu, kehidupan manajer baru Yang Ju-ran (Gong Min-jeung) jugasemakin menarik setelah penonton diberi lebih banyak cerita tentang suami dan orang tuanya. Dalam teaser Marry My Husband episode 12 juga diperlihatkan bahwa ia menderita kanker perut, yang merupakan penyakit Ji-won sebelum ia dibangkitkan kembali.

Marry My Husbandtayang tiap Senin dan Selasa di Prime Video pukul 20.50 WIB. Episode 12 akan tayang malam ini (6/2). Serialnya akan berlangsung hingga 16 episode.

MG/Rihhadatul Aisy
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2696 seconds (0.1#10.140)