alexametrics
Film
Ini yang Ingin Dibuktikan Charlize Theron lewat Film The Old Guard
Ini yang Ingin Dibuktikan Charlize Theron lewat Film The Old Guard
Charlize Theron kembali jadi jagoan dalam film laga The Old Guard. Foto/Netflix
Jakarta - Film laga "The Old Guard" yang dibintangi Charlize Theron dan KiKi Layne sudah tayang hari ini (10/7) di Netflix.

Film karya sutradara perempuan Gina Prince-bythewood tersebut diadaptasi dari komik berjudul sama karya Greg Rucka dan Leandro Fernandez. Ceritanya tentang sekelompok orang yang hidup abadi dan bekerja menjadi tentara bayaran. (Baca Juga: Besok Tayang, Ini Bekal Buat Kamu Sebelum Nonton The Old Guard

Dalam film ini, Charlize bukan cuma menjadi pemain utama, tapi juga produser, lewat rumah produksi miliknya, Denver and Delillah Productions.



Aktris kelahiran Afrika Selatan ini pun punya standar tinggi untuk adegan laga dalam film ini. Meski bukan pakar bela diri, tapi bintang film laga "Mad Max: Fury Road" dan "Atomic Blonde" ini meminta timnya untuk menaikkan standar mereka untuk adegan-adegan aksi dalam film.

"Saya ingin menaikkan standarnya. Saya ingin orang tahu kemampuan seorang perempuan dalam melakukan hal-hal yang sifatnya fisik," ujar aktris 44 tahun ini saat sesi wawancara virtual dengan beberapa media dari Asia, termasuk SINDO Media.

Ini yang Ingin Dibuktikan Charlize Theron lewat Film The Old Guard
Foto: Netflix

Saking serius dengan perkataannya, pemeran antagonis Cipher dalam "Fast and Furious 8" ini bahkan sampai mengalami cedera di bagian ligamen bahunya. Padahal, saat itu waktu syuting masih tersisa tiga minggu lagi.

Ligamen memang bagian tubuh yang gampang kena cedera, biasanya gara-gara benturan dengan benda keras, atau jatuh. (Baca Juga: Deretan Makhluk Halus dari Mitologi Korea yang Menginspirasi Kisah Drama)

Namun namanya aktris profesional, Charlize tetap melanjutkan syuting untuk dua adegan laga penting, salah satunya adalah adegan dia naik kuda untuk sebuah adegan kilas balik.

Ini yang Ingin Dibuktikan Charlize Theron lewat Film The Old Guard
Foto: Netflix

"Aku naik kuda hanya dengan satu tangan saja," kata Charlize yang setelah itu langsung terbang ke Los Angeles untuk melakukan operasi ibu jari, lengan, dan siku.

Sebelum syuting, Charlize melakukan persiapan fisik selama empat bulan, dengan lima hari latihan dalam seminggu. (Baca Juga: Film Animasi Netflix Over The Moon Diangkat dari Mitos yang Jadi Hari Libur Nasional)

"Aku melakukan latihan campuran ketahanan fisik dan combat training. Latihan ini agak berbeda karena aku juga mesti latihan memakai senjata mirip kapak yang aku pakai dalam film," kata Charlize yang juga latihan berkuda.

Ini yang Ingin Dibuktikan Charlize Theron lewat Film The Old Guard
Foto: Netflix

"Ada banyak gerakan laga yang mesti aku kuasai, dan aku gak bohong, ini sangat sulit," katanya.

Nah, yang mau lihat seberapa garangnya Charlize Theron sebagai Andy, pemimpin pasukan antimati The Old Guard, cus, langsung nonton, ya!



(it)
Artikel Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss