5 Seleb Mirip V BTS, dari Idol sampai Atlet Bisbol

Sabtu, 27 Januari 2024 - 15:27 WIB
loading...
5 Seleb Mirip V BTS, dari Idol sampai Atlet Bisbol
Model Taek punya kemiripan garis wajah dengan V BTS. Foto/Instagram @clorlk
A A A
JAKARTA - Beberapa seleb dianggap mirip dengan V BTS , baik laki-laki maupun perempuan. Salah satunya bahkan idol dari girl group K-pop populer.

V BTS alias Kim Tae-hyung diakui punya fitur wajah yang sangat unik, terutama pada hidungnya. Beberapa kali muncul komentar dokter bedah plastik yang menyatakan bahwa wajah V jadi salah satu yang dijadikan panduan pria Korea yang ingin melakukan oplas.

Para dokter ini menyebut bahwa V punya mata yang lebih besar dibanding mata orang Korea pada umumnya. Selain itu, hidungnya juga meski tak sesuai standar ketampanan Korea yang tajam, tapi justru jadi sesuatu yang terlihat unik, lebih lembut, dan karenanya diinginkan oleh para pria yang ingin mengubah wajahnya.



Nah, beberapa seleb rupanya ada juga yang wajah atau struktur wajahnya mirip dengan V. Berikut ini di antaranya, mengutip Koreaboo.

1. Choi Kwang-hyun

5 Seleb Mirip V BTS, dari Idol sampai Atlet Bisbol

Foto: Instagram@rhkdgus

Choi Kwang-hyun adalah seorang youtuber, fotografer, dan barista asal Korea. Ia disebut punya kemiripan wajah dan gestur dengan idol yang kini tengah menjalani wajib militer itu.

Tak hanya mirip V, sebagian orang juga ada yang menilainya mirip Gong Yoo. Tak heran, akun Instagram Choi Kwang-hyun, yaitu @rhkdgus kini telah mendapatkan pengikut nyaris 95 ribu akun.

2. Taek

5 Seleb Mirip V BTS, dari Idol sampai Atlet Bisbol

Foto: Instagram@clorlk

Taek adalah model Korea yang punya garis wajah seperti V. Karena itulah dengan pengambilan sudut gambar yang tepat, wajahnya akan terlihat sangat mirip dengan V.

Taek memiliki akun Instagram @clorlk yang telah mencapai satu juta pengikut. Ia juga punya kanal YouTube, tapi sejauh ini tak ada video yang diunggahnya.

3. Yuasa Dai

5 Seleb Mirip V BTS, dari Idol sampai Atlet Bisbol

Foto: Instagram@dai.1.24

Fitur wajah dan mata Taehyung juga kerap disebut mirip orang Jepang. Tak heran, ada yang menyebutnya mirip dengan atlet bisbol Negeri Sakura Yuasa Dai.

Jika melihat akun Instagram-nya, yaitu @dai.1.24, senyumnya memang mirip dengan V BTS. Tak heran, dengan pesona ketampanannya, ia memiliki lebih dari 75 ribu pengikut.

4. Hwang Ji-min

5 Seleb Mirip V BTS, dari Idol sampai Atlet Bisbol

Foto:MOIA

Tak cuma laki-laki, perempuan pun bisa mirip V BTS. Contohnya saja model Hwang Ji-min yang tak cuma struktur wajah dan matanya yang mirip, tapi juga vibe-nya.

Yang juga menarik adalah, namanya sama dengan sahabat V di grupnya, yaitu Jimin BTS. Ini tentu saja membuat netizen bercanda bahwa model Ji-min benar-benar adalah kembaran V yang hilang. Kamu bisa cek akun Instagram-nya di @gttlv.


5. Minji NewJeans

5 Seleb Mirip V BTS, dari Idol sampai Atlet Bisbol

Foto: OSEN

Jika dilihat sekilas, Minji memang tak mirip seniornya di HYBE itu. Namun jika diperhatikan lagi detail wajahnya, terutama mata dan hidungnya, maka Minji bisa dibilang mirip V BTS.

Netizen bahkan menyebut bahwa jika Minji dikatakan adik dari V, maka orang akan percaya karena memang ada kemiripan garis wajah di antara mereka.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)