Gigi Hadid Ungkap Siapa 'Otak dan 'Hati' dalam Keluarga Hadid, dan Posisi Zayn saat Debat Keluarga

Gigi Hadid Ungkap Siapa Otak dan Hati dalam Keluarga Hadid, dan Posisi Zayn saat Debat Keluarga
Gigi, Anwar, dan Bella Hadid adalah kakak beradik yang selalu kompak meski berbeda kepribadian. Foto/Getty Images
NEW YORK CITY - Gigi Hadid punya orang tua yang sudah bercerai dengan latar belakang berbeda, juga dua adik yang juga selebritas, yaitu Bella dan Anwar.

Ayah Gigi adalah Mohamed Hadid yang seorang pengusaha keturunan Palestina. Ibunya Yolanda adalah mantan model dan bintang televisi berdarah Belanda. Adiknya, Bella (24) adalah model, sama dengan Anwar (22) yang juga menjadi desainer perhiasan dan penyanyi.

Saat ditanya tentang kehidupan keluarga Hadid, model berusia 26 tahun sekaligus ibu satu anak ini mengatakan bahwa dirinya adalah "otak" dalam keluarga.

"Bukannya Bella tidak punya otak, tapi kalau terkait urusan keluarga dan isu dunia, ibuku selalu bilang bahwa aku itu "otak" dan Bella itu "hati", sementara Anwar 50-50," ujarnya pada majalahHarper's Bazaar, mengutip dari Just Jared .

Gigi Hadid Ungkap Siapa 'Otak

Foto: Pinterest A Blogger

"Setiap kali ada diskusi saat kami makan malam, Bella akan sangat emosional dan penuh belas kasih, sementara aku akan mengeluarkan semua data dan infografik sambil berbicara dengan tenang," imbuhnya.

Baca Juga: Perilaku Gigi Hadid, Hailey, dan Kylie Jenner pada Pelayan Terungkap, Hailey Langsung Minta Maaf

Sementara untuk Yolanda, dia mengatakan ibunya "sangat Belanda", yaitu tegas dan langsung pada inti yang mau dikatakannya. Adapun Mohamed, dia bilang ayahnya adalah seorang pencerita (storyteller).

"Sedikit konyol, tapi tiap ceritanya akan selalu dihubungkan dengan kalimat, 'Oh, kamu tahu enggak orang tua Palestina bilang, ....'," kata Gigi menceritakan kebiasaan ayahnya.

Nah, untuk Zayn Malik , ayah dari anak perempuannya, Gigi mengatakan bahwa Zayn sangat pintar.

"Kalau ada debat keluarga, dia biasanya setuju dengan ibuku. Dia pintar untuk urusan ini," katanya memuji sang pacar.

Sejak hamil, Gigi memilih tinggal di rumah keluarga yang dikelilingi area peternakan yang luas. Namun setelah melahirkan Khai, Gigi dan Zayn makin sering terlihat di New York City, yang artinya mereka kini tampaknya lebih banyak tinggal di apartemen.

Gigi Hadid Ungkap Siapa 'Otak

Foto: Backgrid

Sebelum ini, Gigi membuat surat terbuka kepada paparazzi, media, dan pengelola akun penggemar untuk menghormati privasi anak perempuannya yang akan berumur satu tahun pada September mendatang.

Baca Juga: 13 Teori Mengejutkan tentang Film-Film Populer Disney dan Pixar

Dalam surat yang diunggah di akun Instagram-nya, Gigi mengatakan bahwa anaknya berhak untuk merasakan kebebasan dan melihat dunia luar tanpa harus diganggu oleh jepretan kamera. Dia berharap agar mereka bisa menjaga jarak saat dia berjalan-jalan dengan anaknya di luar, dan memburamkan wajah anaknya kalau ingin memublikasikan foto-foto Khai.


(ita)
Share: