9 Serial Barat Netflix Terbaik 2022, Kamu Sudah Nonton Semua?

Minggu, 22 Januari 2023 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Bridgerton Season 2 berpusat pada anak sulung Bridgerton, Lord Anthony. Dia terlibat cinta segitiga dengan Sharma bersaudari. Akhirnya, dia jatuh cinta dan menikahi Edwina. Di tempat lain, momen terbesarnya datang di episode terakhirnya di mana Eloise menanyai sahabatnya, Penelope, yang menyamar sebagai Lady Whistledown.

Tim desain kostum Bridgerton sekali lagi menyempurnakan estetika 1800-an. Season duanya ini membangunn drama dan ketegangan season 1 untuk meninggalkan banyak lini cerita yang bisa dieksplorasi di season selanjutnya. Meski tanpa kehadiran bintang utamanya di season 1, Rege-Jean Page, Bridgerton tetap menarik bagi penonton setianya.

3. Dahmer — Monster: The Jeffrey Dahmer Story

9 Serial Barat Netflix Terbaik 2022, Kamu Sudah Nonton Semua?

Foto: CinemaBlend

Dahmer — Monster: The Jeffrey Dahmer Story adalah entri paling kontroversial di daftar ini. Serial ini berkisah tentang Jeffrey Dahmer, salah satu pembunuh berantai paling berbahaya di Amerika Serikat. Dia beroperasi sendirian dan menyasar kaum gay. Korbannya kebanyakan berkulit berwarna.

Di Rotten Tomatoes, kritikus tidak menyukai miniseri ini, tapi, audiens suka. Dahmer dianggap sebagai penggambaran paling otentik atas pembunuh berantai tersebut dalam sebuah drama. Pemeran Dahmer, Evan Peters, bahkan menyabet Golden Globe atas penggambarannya sebagai penjahat yang akhirnya meregang nyawa di penjara tersebut. Serial sepanjang 10 episode ini cocok bagi pencinta thriller crime.

2. Stranger Things Season 4

9 Serial Barat Netflix Terbaik 2022, Kamu Sudah Nonton Semua?

Foto: Netflix

Setiap season, Stranger Things selalu bertambah aneh dan membuat penasaran. Season 4 membawa penonton kembali ke Hawkins di mana para geng bersatu kembali untuk menguak misteri terakhir yang melanda kota tersebut. Di sisi lain, Eleven masih ditahan di dalam laboratorium dan dia berusaha untuk keluar dari tempat itu.

Para geng Hawkins menemukan satu fakta tentang Upside Down yang diperkirakan bisa menjawab semua misteri yang melanda kota itu. Namun, semua usaha yang mereka lakukan itu harus dibayar mahal. Max koma di akhir serial itu. Di sisi lain, Eleven mulai mengingat banyak dari masa lalunya. Kehadiran Vecna menambah beban misteri yang diharapkan bisa terjawab di season 5 kalau memang ada.



1. Wednesday

9 Serial Barat Netflix Terbaik 2022, Kamu Sudah Nonton Semua?

Foto: Netflix

Tidak bisa dimungkiri kalau serial spinoff The Addams Family, Wednesday, adalah serial terbaik Netflix di tahun ini. Meliputi semua genre, termasuk horor, misteri, dan komedi, Wednesday mengisahkan tentang putri sulung keluarga Addams itu yang sekarang bersekolah di asrama. Di sekolah itu, dia menemukan dirinya menginvestigasi pembunuhan dengan menggunakan kemampuan cenayangnya yang dia warisi dari ibunya, Morticia.

Penampilan datar sempurna Jenna Ortega berhasil menangkap semangat Wednesday. Itu membuatnya jelas menjadi bintang baru pada 2022. Wednesday juga membangun standar baru jam menonton di pekan pertama di perilisannya. Mengalahkan Stranger Things Season 4, serial ini telah ditonton sebanyak 1 miliar jam, yang mengokohkan dirinya sebagai serial terbaik di Netflix tahun ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)