6 Rekomendasi Donghua buat Penggemar Berat Anime Romance

Jum'at, 13 Januari 2023 - 23:23 WIB
Shu Xiao tidak punya pilihan lain selain membuat kesepakatan dengan iblis ganteng itu. Ini membuat keduanya jadi terlibat romansa dan resistensi tarik ulur yang kocak. Ini adalah judul yang sangat direkomendasikan bagi penonton yang suka karakter cowok macho dan cewek yang selalu membencinya. Spicy Girl alias Cewek Jutek bisa ditonton di WeTV.

5. My Cultivator Girlfriend



Foto: YouTube

Xianxia adalah klise umum di donghua yang lebih diapreasi dan disukai dibanding yang lain. Xianxia merujuk pada teknik atau konsep di mana manusia bisa jadi abadi yang juga memperpanjang hidup mereka. My Cultivator Girlfriend adalah salah satu donghua xianxia yang dirilis beberapa tahun lalu.

Serial rom-com itu merupakan salah satu pemain awal di genre romance China. Donghua ini mengikuti cerita seorang pria bernama Ma Yingxiong, satpam di dunia xianxia modern yang penuh bahaya. Suatu hari, dia menyelamatkan nyawa seorang cewek xianxia cantik, tapi dia malah memulai praktik xianxia sendiri. Ma menemukan dirinya dalam masalah akibat pertemuannya dengan cewek itu. Tapi, mereka tidak bisa membantah percikan api cinta di antara mereka. My Cultivator Girlfriend bisa ditemukan di Bstation.



6. The Beauty Blogger



Foto: Amino Apps

Seperti banyak donghua, The Beauty Blogger adalah contoh sukses lain drama romantis dengan elemen isekai. Li Zi kondang sebagai beauty blogger yang terkirim ke dunia modern, bukan ke China kuno. Tapi, jiwanya terjebak dalam game VR. Setting dan tema simulasinya adalah sejarah. Jadi, itulah mengapa banyak penggemar akan menganggap ini sebagai donghua isekai biasa. Tapi, ceritanya cukup unik dibanding yang lain.

Donghua ini punya banyak elemen yang bisa dinikmati. Ini termasuk aspek reserve harem dan sejumlah plot petualangan. Romansa antara Pangeran Ketujuh dan Li Zi jelas menggemaskan dan menjadi salah satu bagian paling bisa dinikmati dari serial ini. The Beauty Blogger bisa ditonton di WeTV.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More