10 Kisah Cinta Segitiga Paling Bikin Gemes di Anime

Minggu, 08 Januari 2023 - 23:30 WIB
loading...
10 Kisah Cinta Segitiga Paling Bikin Gemes di Anime
Kisah cinta segitiga di anime sering penuh kekerasan, bikin emosi, atau bikin baper. Karakter yang terlibat dalam cinta segitiga itu tak jarang bikin gemes. (Foto: IMDb)
A A A
Kisah cinta segitiga di anime sering kali berjalan penuh kekerasan, bikin emosi, atau malah bikin baper. Karakter-karakter yang terlibat dalam cinta segitiga itu tak jarang bikin gemes. Di antara mereka ada yang bucin beneran, tidak peka, atau malah plin plan.

Meski kisah cinta itu bukanlah cerita utama di anime-nya, tapi kehadiran mereka menjadi bumbu dalam plotnya. Terlebih kalau kisah cinta itu melibatkan karakter utama di ceritanya. Mau itu shounen, shoujo, komedi romantis sekali pun, kisah asmara ini selalu menarik untuk diikuti.

Dari banyaknya kisah cinta segitiga di anime, beberapa di antaranya telah menjadi legenda tersendiri. Kisah asmara itu membekas di hati penggemarnya dan bisa bikin gemas kalau teringat. Terkadang, dari kisah cinta segitiga itu, penggemar akan terbagi menjadi dua atau tiga kubu sekaligus. Inilah daya tarik dari kisah itu. Apa saja kisah cinta segitiga paling bikin gemas di anime? Simak ulasannya berikut ini!



10. Takemichi, Hina, dan Kisaki — Tokyo Revengers

10 Kisah Cinta Segitiga Paling Bikin Gemes di Anime

Foto: Tokyo Revengers

Hubungan Takemichi Hanagaki dan Hina Tachibana sepertinya tidak bermasalah di awal-awal Tokyo Revengers. Mereka rukun dan saling mencintai. Tapi, di masa depan, terungkap kalau ada yang cemburu dengan hubungan mereka. Orang itu tak lain dan tak bukan adalah Tetta Kisaki.

Diam-diam, Kisaki menyukai Hina sejak lama. Tapi, Takemichi berhasil mendahuluinya dan merebut hati gadis pujaannya itu. Kisaki tidak pernah ingin melihat Takemichi dan Hina bahagia. Bahkan, meski Hina sudah putus dengan Kisaki, cowok berkacamata itu tetap baper. Dia bahkan tega membunuh Hina karena gagal mendapatkan cintanya dan untuk menyakiti Takemichi.

9. Naruto, Sakura, dan Sasuke — Naruto

10 Kisah Cinta Segitiga Paling Bikin Gemes di Anime

Foto: SportsKeeda

Tidak ada hubungan cinta segitiga selegendaris hubungan trio Tim 7 di Naruto. Mereka ada dalam satu tim, tapi terlibat cinta yang berbelit. Naruto naksir berat pada Sakura sejak awal. Sementara, Sakura tidak menggubris perasaan Naruto. Dia malah bucin berat pada Sasuke. Tapi, Sasuke malah tidak peduli dengan mereka semua. Dia lebih fokus untuk balas dendam.

Namun, seiring berlalunya waktu, perasaan itu pun berubah. Naruto akhirnya jatuh cinta pada Hinata. Sementara, Sasuke pun pelan-pelan mulai terbuka kepada Sakura. Kisah cinta segitiga ini berakhir dengan Naruto menikahi Hinata. Sementara Sasuke dan Sakura akhirnya menikah.

8. Zero, Yuuki, dan Kaname — Vampire Knight

10 Kisah Cinta Segitiga Paling Bikin Gemes di Anime

Foto: The News Fletcher

Akademi Salib tidaklah seperti akademi biasa karena menyembunyikan rahasia. Di siang hari, akademi itu dihadiri manusia dan di malam hari, muridnya adalah vampir. Yuuki adalah pemimpin kelas malam. Bersama sahabatnya, Zero, mereka harus memastikan rahasia sekolah itu tetap terjaga. Tapi, suatu hari, Yuuki diselamatkan Kaname.

Sejak diselamatkan dari vampir jahat sekitar 10 tahun lalu itu, Yuuki jadi punya rasa pada Kaname. Meski belum jelas apakah Kaname juga merasakan hal yang sama, kehadiran Zero membuat semuanya jadi lebih rumit. Kebenciannya pada vampir dan perasaan mendalamnya pada Yuuki membuat ceritanya jadi lebih dramatis dan menegangkan.

7. Kenji, Tenma, dan Ouji — School Rumble

10 Kisah Cinta Segitiga Paling Bikin Gemes di Anime

Foto: Amino Apps

SMA adalah lahan subur untuk cinta segitiga. Kadang, itu dimulai dengan sepasang teman, seperti Kenji Harima dan Tenma Tsukamoto, protagonis di School Rumble. Meskipun saling mengagumi satu sama lain, mereka sama-sama tidak bisa mengakuinya.

Kemudian, mereka naik kelas. Saat itulah masuk Ouji Karasuma di antara mereka. Sementara Kenji adalah berandalan, Ouji adalah anak baik-baik. Tapi, dia menemukan sesuatu yang mengagumkan tentang Tenma. Tapi, dia juga punya masalah untuk membiarkan perasaannya diketahui orang lain.

6. Kouko, Banri, dan Nana — Golden Time

10 Kisah Cinta Segitiga Paling Bikin Gemes di Anime

Foto: AminoApps

Amnesia adalah kabar baik dan buruk bagi Banri Tada. Kabar buruknya, dia melupakan semuanya tentang hidup sebelumnya. Kabar baiknya dia bisa memulai kehidupan baru. Dia melakukan ini dengan masuk sekolah hukum.

Salah satu teman sekelasnya, Kouko Kaga, mulai jatuh cinta kepadanya. Ketika hidup Banri mulai berjalan, masuklah Nana Hayashida. Nana adalah mantan teman masa kecilnya dan pacar Banri sebelum dia amnesia. Meski merasa perasaan yang tertekan itu mulai kembali, Banri tidak yakin kalau itu nyata atau tidak.

5. Emilia, Subaru, dan Rem — Re:Zero

10 Kisah Cinta Segitiga Paling Bikin Gemes di Anime

Foto: Game Rant
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)