10 Perubahan Karakter Marvel Paling Jelek yang Terjadi di MCU

Jum'at, 13 Januari 2023 - 21:49 WIB
Agatha Harkness segera menjadi fenomena budaya. Sebagian, ini karena dia diperankan Kathryn Hahn, yang membawa energi kuat ke peran itu. Kathryn membuat Agatha menjadi penjahat yang bahkan lebih menarik ketimbang pahlawan serialnya.

Sayangnya, dia berakhir menjadi korban rencananya sendiri. Dia secara pasif harus menerima hukuman yang dijatuhkan Wanda. Ini mengecewakan bagi salah satu penjahat terbaik yang pernah dibuat MCU. Ini sejalan dengan ketidakpastian umum franchise itu terkait bagaimana menangani karakter cewek paling kuatnya.



1. Bucky Barnes



Foto: Salon.com

Di sebagian besar fase pertama MCU, Bucky Barners adalah Winter Soldier. Dia merupakan pembunuh tercuci otak yang dimanfaatkan HYDRA. Pada akhirnya, tentu saja, dia selamatkan dari nasib buruk itu. Serial The Falcon and the Winter Soldier mengikuti usahanya menebus kesalahan masa lalunya.

Sayangnya, lini ceritanya jadi terasa agak timpang. Terutama, karena Bucky jadi kurang mengintimidasi ketimbang ketika dia masih menjadi Winter Soldier. Sebagaimana ditunjukkan sahabat Bucky, Steve Rogers, menjadi orang baik tidak berarti seseorang masih tidak bisa menjadi kekuatan mengerikan ketika dibutuhkan. Terlebih, sepertinya, dia benar-benar menderita. Nyaris tidak adil menempatkan karakter ini melewati penyiksaan yang tidak diperlukan pada perjalanan menemukan dirinya sendiri.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More