10 Karakter Anime Cerdas Ini Malasnya Minta Ampun!

Jum'at, 16 Desember 2022 - 07:51 WIB
Di sepanjang Naruto, Shikamaru mencoba yang terbaik untuk tidak melakukan terlalu banyak usaha pada apa pun. Dia selalu punya niat untuk hidup tanpa usaha atau kerumitan kewajiban dan tugas. Tapi, meski dia pemalas, Shikamaru punya keunggulan pokok atas lawan-lawannya karena keterampilannya.



1. Karma Akabane — Assassination Classroom



Foto: AminoApps

Karma Akabane dari Assassination Classroom tidak pernah melakukan usaha pada apa pun. Tapi, itu sama sekali tidak mempengaruhi penampilannya. Dia melampaui ekspektasi baik dalam akademis dan pembunuhan. Karma ditempatkan di kelas 3-E, kelas dengan ranking terendah di SMP Kunugigaoka. Ini bukan karena nilainya, tapi karena kecenderungannya menjadi berandalan.

Dia secara naluriah memperlihatkan keterampilan membunuhnya. Di ujian akhir, Karma akhirnya memperlihatkan kecerdasan akademisnya. Karma mendekati tengah semester dengan arogan dan malas-malasan. Makanya, peringkatnya terjun bebas dari 4 ke 13. Tapi, ketika ujian akhir tiba, Karma menebus dirinya dengan mencuri tempat pertama dari siswa top yang membuktikan kalau dia cerdas. Setidaknya, ketika dia memilih untuk memamerkannya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More