Terlalu Kuat, 10 Karakter Anime Ini Disingkirkan Kreatornya

Minggu, 04 Desember 2022 - 08:08 WIB
Tidak banyak kata yang bisa menggambarkan betapa kacaunya penggemar mendeskripsikan peristiwa yang menyebabkan debut Kaguya Otsutsuki tersebut. Sebuah pertarungan sederhana antara Madara yang dilahirkan kembali dan sangat kuat tiba-tiba diubah menjadi dewi itu sama sekali tidak diduga dan agak kontroversial saat terjadi. Itu masih terlihat sebagai cara keluar untuk mengatasi Madara. Otsutsuki akhirnya diberi cerita latar yang layak dan peluang untuk bersinar. Tapi, fakta kalau debut mereka datang dalam bentuk penjahat yang belum dibangun dan populer yang tiba-tiba hadir membuat banyak orang marah.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen



Foto: Epicstream

Para penggemar Satoru harus siap-siap patah hati di Jujutsu Kaisen season 2. Di Busur Cerita Insiden Shibuya, yang sepertinya akan diadaptasi di season ini, Satoru disegel di dunia penjara oleh Kenjaku yang menyamar sebagai Suguru Geto. Hingga saat ini, tidak diketahui apakah Satoru akan kembali. Kreator Jujutsu Kaisen, Gege Akutami, juga belum memberikan komentar terkait hal tersebut.

Satoru adalah karakter terkuat di serial ini. Hampir tidak ada karakter lain yang bisa mengalahkannya. Dia juga merupakan karakter inti yang turut membentuk cerita serial ini. Hingga Busur Cerita Pemusnahan Itadori, segala upaya untuk membebaskan Satoru dianggap sebagai tindakan kriminal. Masa depan terlihat suram bagi Yuji, meski Satoru punya keyakinan padanya. Selain itu, faktor kebencian Akutami terhadap Satoru juga punya pengaruh kuat terhadap masa depan Satoru yang tak pasti.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More