10 Film dan Serial Superhero Cewek Terbaik Menurut Rotten Tomatoes

Kamis, 17 November 2022 - 10:41 WIB
Wonder Woman berfokus pada Diana, putri Amazon, yang dilatih menjadi prajurit tak terkalahkan. Dia kemudian bertemu Steve Trevor, seorang pilot asal Amerika Serikat, yang memberitahunya tentang konflik besar di luar dunia Diana. Diana kemudian meninggalkan Amazon untuk kali pertama untuk bertempur demi mengakhiri semua perang. Film Wonder Woman bisa ditonton di HBO Go.



1. Ms. Marvel — 97% (2022)



Foto: Inside the Magic

Ms. Marvel adalah proyek terbaik MCU hingga saat ini. Serial ini bahkan menjadi proyek MCU dengan skor tertinggi di Rotten Tomatoes dengan mengalahkan Black Panther (2018) yang meraih skor 96%. Kritikus menyukai serial ini karena punya pendekatan yang berbeda, selain karena akting para bintangnya.

Ms. Marvel adalah cerita asal usul superhero cewek remaja Marvel, Ms. Marvel. Serial ini berpusat pada Kamala Khan yang memperoleh kekuatan super setelah mengenakan gelang keramat yang dikirimkan neneknya di Pakistan. Serial ini tidak hanya berfokus pada sepak terjang Kamala sebagai superhero, tapi juga pada hubungannya dengan keluarga dan latar belakang budayanya. Serial Ms. Marvel bisa ditonton di Disney+ Hotstar.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More