Zootopia+, Sisi Lain Karakter Film Animasi Disney yang Kocak

Rabu, 09 November 2022 - 20:42 WIB
Zootopia+ season 1 cukup menjanjikan untuk bisa terus dieksplorasi. Film animasinya kaya dengan karakter-karakter pendamping yang menarik. Meski Judy dan Nick adalah pusat ceritanya, tapi, karakter lain pun bikin orang penasaran. Dan, Zootopia+ membuktikan kalau mereka punya cerita sendiri yang tak kalah seru dibanding petualangan Judy dan Nick.



Sosok Judy dan Nick tidak sepenuhnya hilang dari serial ini. Mereka tetap dihadirkan, meski hanya sebagai cameo. Karakter minor lain yang juga menjadi cameo di serial ini adalah Francis, polisi gajah. Dia muncul di awal serial ketika Chief Bogo mengumumkan kalau dia berulang tahun.

Selain para karakter yang telah muncul di season 1, Zootopia+ masih punya banyak ruang untuk eksplorasi. Karakter-karakter pendamping menarik lain seperti Finnick—partner kejahatan Nick, dua ekor oryx tetangga kos Judy yang selalu bertengkar, Yax, dan lain-lain, belum diungkap cerita sisi mereka. Kalau Duke saja bisa dibuat ceritanya, karakter lain yang juga tak kalah populer pun pasti punya ruang untuk ikut bersinar. Zootopia+ bisa ditonton di Disney+ mulai hari ini, Rabu (9/11).
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More