10 Kostum Anime yang Seru buat Halloween-an Bareng Teman Segeng

Minggu, 30 Oktober 2022 - 12:45 WIB
Seragam yang dipakai karakter-karakter ini cukup simpel. Kalian hanya butuh kemeja hitam panjang yang dipadu dengan celana panjang atau rok pendek untuk Nobara. Selain itu, kalian hanya butuh wig warna warni dan sepatu yang disesuaikan dengan karakter yang ingin kalian bawakan. Untuk Yuji, kalian bisa menambahkan hoodie merah di kerah seragamnya.



1. Kru Topi Jerami — One Piece



Foto: AS US

Tidak ada yang lebih baik dari kostum kru Topi Jerami untuk seru-seruan bareng teman di perayaan Halloween. Kostum ini ada yang mudah dan sulit untuk didapatkan. Tapi, karena setiap anggota kru perompak ini punya banyak kostum di sepanjang anime tersebut, kalian tentu bisa memilih mana yang lebih mudah untuk dipakai.

Kostum paling mudah di antara para kru ini adalah kostum anggota pertama Topi Jerami. Kostum Luffy, Sanji, Nami, dan Usopp lumayan mudah ditiru. Hanya kostum Zoro yang bikin agak usaha, meski kalian bisa memilih kostum Zoro di awal serial ini yang lebih simpel. Tapi, selain mereka, kostum Frankie dan Nico Robin pun cukup simpel untuk dipilih. Setidaknya, kalau jumlah anggota geng kalian sama seperti anggota kru Topi Jerami, kalian bisa memilih ber-cosplay mereka dan jadi yang paling keren.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More