10 Kostum Anime yang Seru buat Halloween-an Bareng Teman Segeng

Minggu, 30 Oktober 2022 - 12:45 WIB
Biar lebih stylish, gaya rambut funky adalah jawabannya. Kalian bisa mencari wig Senku atau Gen. Selain mereka, Chrome adalah karakter lain yang bisa di-cosplay dengan aksesori yang lebih simpel. Teman lain bisa meniru kostum Kohaku, Taiju, Yuzuriha, atau Tsukasa. Jelas, penampilan kalian akan unik di pesta Halloween.

6. Agensi Detektif Bersenjata — Bungou Stray Dogs



Foto: Pinterest

Mau lebih terlihat bergaya ke pesta Halloween bareng teman-teman? Kostum anggota Agensi Detektif Bersenjata ini bisa pas buat kalian. Para anggotanya punya kostum yang cukup stylish. Fukuzawa dan Kyouka selalu tampil elegan dengan busana tradisional Jepang mereka. Kalau yang suka tampil rapi seperti dosen, stelan dengan rompi ala Doppo Kunikida bisa jadi jawabannya.

Mau lebih simpel? Kostum kaus lengan panjang v-neck, jeans, dan sweater merah Junichiro Tanizaki atau kemeja putih plus rok hitam Yosano atau overall biru dengan kaus putih dan topi jerami Kenji bisa jadi pilihan tepat. Jubah dan topi newsboy Ranpo atau mantel panjang dan liontin tosca Osamu Dazai dipadu setelan jas dan perban dari leher sampai kaki bisa membuat kalian tampil lebih eklektik. Ingin terlihat simpel tapi lebih stylish? Kemeja putih dengan dasi hitam, celana hitam bawah lutut, suspender dan ikat pinggang panjang serta sepatu boot pendek ala Atsushi Nakjima adalah jawabannya. Kalian tinggal menambahkan aksesori seperti wig masing-masing karakter.

5. Sailor Moon — Sailor Moon



Foto: NPR

Buat geng cewek, Sailor Moon bisa menjadi pilihan tim untuk ber-cosplay di Halloween. Yang kalian butuhkan adalah seragam sekolah sailor warna warni, wig, dan sepatu boot atau sesuai karakter. Kalau ada yang mau jadi Sailor Moon, pastikan punya tongkat ajaibnya.

Popularitas Sailor Moon dan gengnya sudah tidak perlu diragukan lagi di Indonesia. Jadi, mencari kostumnya pun bisa lebih mudah. Tata rambut para anggota geng ini juga tidak terlalu ribet. Kalau ada yang mau macam-macam dengan kalian, kekuatan bulan akan menghukum orang itu.

4. Akatsuki — Naruto



Foto: CBR

Akatsuki adalah pilihan kostum klasik buat kalian yang ingin pergi ke pesta Halloween bareng teman-teman. Cosplay ini membutuhkan jaket panjang dengan motif khas Akatsuki beserta aksesori masing-masing anggotanya. Kostum ini cocok buat kalian yang memang pergi berombongan lebih dari 5 orang.

Dengan popularitas Akasuki di kalangan penggemar dan nonpenggemar anime, mendapatkan kostumnya bukanlah perkara sulit. Terlebih, kostum ini sudah sering dipakai orang tidak hanya untuk pesta kostum atau cosplay. Kostum ini juga sudah sering jadi meme.

3. Tim Karasuno — Haikyuu!!



Foto: Haikyuu Merch

Seragam voli tim Karasuno pastinya pas buat kalian yang ingin pergi ke pesta kostum Halloween tapi antiribet. Kalian hanya butuh stelan kostum oranye dan hitam. Biar lebih menjiwai, kalian bisa melengkapi penampilan dengan wig warna warni yang disesuaikan karakter yang ingin kalian tampilkan.

Pelindung lutut, bola voli, dan sepatu olahraga jelas akan membuat penampilan kalian lebih pecah. Kostum ini jelas tidak butuh banyak modal dan tidak ribet. Selain itu, kalian pasti bakal menjadi pusat perhatian.

2. Satoru Gojo dan 3 Muridnya — Jujutsu Kaisen



Foto: Tunefind

Kalau kalian berencana pergi ke pesta Halloween bareng teman, tapi tidak mau repot dengan kostum yang ribet, maka kostum Jujutsu Kaisen adalah jawabannya. Kalian bisa memilih ber-cosplay ala Satoru Gojo dan tiga murid kelas 1-nya, Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki. Kalau kalian lebih dari empat orang, bisa ditambahi murid lain di SMA Jujutsu Tokyo.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More