8 Kematian Karakter yang Tidak Perlu Terjadi di Tokyo Revengers

Rabu, 21 September 2022 - 06:45 WIB
Sepertinya, Mikey dan South tidak akan pernah bertemu di lini masa asli. Ini tidak akan hanya akan menghentikan Mikey membiarkan impuls gelapnya mengambil alih dirinya, tapi juga South tidak akan mati di perang Tiga Dewa. Apalagi, Toman mungkin juga tidak akan pernah ada.



8. Kakucho



Foto: Twitter

Kakucho adalah salah satu teman masa kecil Takemichi, yang mulai mengidolakan pelompat waktu itu ketika dia menyelamatkannya dari sekelompok perundung. Termotivasi oleh impian temannya itu untuk menjadi berandalan top Jepang, Kakucho bekerja keras sampai dia mewujudkan impiannya itu. Sayang, ini menyebabkannya melawan Takemichi di lebih dari satu kali kesempatan.

Di busur terakhir Tokyo Revengers, kedua cowok itu bisa menyingkirkan perbedaan. Takemichi meminta bantuan Kakucho untuk menghentikan Sanzu membunuh semua orang. Entah sekuat apa pun Kakucho, Sanzu masih bisa membunuhnya dengan sebilah pedang.

Takemichi tidak pernah punya urusan dengan geng Toman di lini masa asli. Ini artinya, kalau Shinichiro tidak mengubah peristiwa di serial ini, Takemichi tidak akan pernah harus melawan Kakucho. Sebaliknya, Kakucho juga tidak akan pernah ditikam Sanzu karena kedua orang ini tidak akan pernah berkelahi.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More