8 Kematian Karakter yang Tidak Perlu Terjadi di Tokyo Revengers

Rabu, 21 September 2022 - 06:45 WIB
Di lini masa asli, Kisaki dan Izana tidak akan punya alasan untuk membenci Mikey. Ini karena peristiwa di manga Tokyo Revengers tidak akan terjadi. Makanya, Emma tidak akan terjebak di tengah-tengah perseteruan antara Toman dan Tenjiku.

4. Izana Kurokawa



Foto: YouTube

Seperti Mikey, Izana juga memandang Shinichiro sebagai pahlawan. Meski tidak punya kaitan darah kepada Sano bersaudara itu, Izana dianggap sebagai anggota keluarga. Makanya, Shinichiro terbiasa merawatnya, yang hanya meningkatkan obsesi Izana terhadap kakak tirinya itu. Izana selalu merasa cemburu dengan kedekatan Mikey dan Shinichiro.

Kecemburuan itu berubah menjadi kebencian mendalam begitu Shinichiro tewas. Izana menyalahkan Mikey atas kematian kakak mereka itu dan mendedikasikan hidupnya untuk mengakhiri hidup Mikey. Selama pertarungan Tenjiku, Izana bisa berhubungan lagi dengan Mikey. Ini membuat marah Kisaki. Remaja megalomaniak itu lantas menembak Izana yang langsung tewas.

Tanpa intervensi Shinichiro, Izana tidak akan pernah membenci Mikey. Ini akan menghentikan perseteruan di antara kedua bersaudara itu. Izana sepertinya juga tidak akan bertemu Kisaki, yang mencegahnya tewas di tangan cowok jahat itu.

5. Tetta Kisaki



Foto: SportsKeeda

Ketika Tokyo Revengers dimulai, Kisaki terlihat sebagai penjahat akhir franchise itu. Kisaki adalah cowok yang sangat terganggu yang percaya kalau dirinya berada di atas semua orang di sekitarnya. Kepercayaan ini menyebabkannya menjadi orang yang haus kekuasaan. Dia tidak ingin apa-apa kecuali menjadi salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia bawah tanah Jepang.

Hambatan terbesar, sekaligus motivasi terbesarnya, adalah Takemichi, yang dia lihat sebagai pahlawan busur penjahatnya. Di Tokyo Revengers chapter 265 terungkap kalau Kisaki memanipulasi Mikey dan Takemichi untuk mewujudkan keinginannya. Ketika Takemichi menggagalkan rencananya, Kisaki jadi panik hingga ke titik di mana dia menghadapi Takemichi sendirian di satu malam.

Kisaki tewas saat konfrontasi itu akibat ditabrak truk. Kematiannya disebabkan oleh pertemuannya dengan Mikey di lini masa alternatif. Di lini masa asli serial itu, Kisaki tidak akan berinteraksi dengan Mikey. Ini akan mencegah kematian dininya.

6. Draken



Foto: SportsKeeda

Meski penampakannya mengerikan, Draken adalah salah satu karakter paling baik hati dan loyal di Tokyo Revengers. Berandalan muda itu adalah salah satu sahabat Mikey. Dia mendampinginya sejak mereka masih anak-anak. Selain menjadi sahabat Mikey, Draken juga merupakan wakil ketua Toman.

Posisi inilah yang membantu Draken dan Takemichi menjadi teman dekat. Mereka menciptakan ikatan yang terus tumbuh bahkan setelah Toman bubar. Karena ikatan mendalam inilah Draken tidak menyesal telah menyerahkan nyawanya untuk menyelamatkan Takemichi yang hendak ditembak mati.

Kematian tragis Draken bisa dicegah kalau Shinichiro tidak pernah mendapatkan kemampuan melompati waktu. Mikey dan Draken tidak akan pernah bertemu. Makanya, Draken tidak akan bergabung dengan Toman dan menjalani umur panjang serta bahagia.

7. South Terano



Foto: Villains Wiki – Fandom

Ada sejumlah karakter di Tokyo Revengers yang sekejam pemimpin Rokuhara Tandai, South Terano. Dia adalah salah satu antagonis utama di busur cerita Tiga Dewa. Selama menjadi penjahat, South membuktikan betapa sinting dan gilanya dia sebenarnya.

Kepribadiannya inilah yang membuat South menghadapi Mikey di klimaks busur itu. Pada saat itu, Mikey sudah menjadi korban impuls gelapnya. Mikey versi gelap inilah yang membunuh South tanpa penyesalan, seberat apa pun usaha Takemichi untuk mencegahnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More