14 Website Jurnal, Artikel, dan Buku yang Wajib Diketahui Mahasiwa

Sabtu, 10 September 2022 - 15:58 WIB


Situs web ini memiliki indeks 17.500 jurnal terbuka, mencakup semua bidang sains, teknologi kedokteran, ilmu sosial, seni, dan humaniora. Jurnal ini bisa diakses secara terbuka dari semua negara dan semua bahasa diterima untuk pengindeksan.

7. Jurnal Penelitian: proquest.com



Situs web Proquest merupakan perpustakaan daring yang memiliki banyak koleksi bacaan dan tesis terbesar di dunia, kumpulan jurnal, majalah ilmiah paling penting di dunia, dan masih banyak lagi.

8. Jurnal Riset Profesional: INFORMS.com



INFORMS merupakan jurnal terbaik dalam riset operasi, ilmu manajemen, ekonomi, analitik, ilmu perilaku, statistik, kecerdasan buatan, ilmu data, matematika terapan, dan bidang relavan lainnya.

Baca Juga: 8 Website untuk Menerjemahkan Dokumen dan Jurnal ke Bahasa Indonesia

9. SAGE Open: journals.sagepub.com



Situs web yang menerbitkan jurnal terkenal terbuka di dunia akademis, dengan memberikan studi yang mematuhi standar peer-view paling ketat untuk penelitian, mahasiswa, dan masyarakat umum.

10. SpringerOpen: springeropen.com



Situs web ini adalah jurnal akses terbuka paling terkemuka di dunia akademis karena setiap makalah dan jurnal yang tersedia berasal dari kiriman para profesional di bidang sains, teknologi, humaniora, dan ilmu sosial.

11. BioMed Central: biomedcentral.com



Jurnal daring terbuka dengan data yang diperoleh BMC memiliki reputasi baik, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan menyebarkan informasi palsu.

12. Royal Society Open Science: royalsociety.org

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More