6 Ide Games lewat Chat Buat Deketin Gebetan-mu, Pasti Seru!

Jum'at, 02 September 2022 - 16:11 WIB
4. Tebak Lagu



Foto: Pexels

Ide selanjutnya yang tidak kalah menyenangkan adalah dengan menebak lagu yang kamu dan gebetan-mu nyanyikan lewat voice note. Ide ini sangat cocok kalau kamu dan gebetan-mu suka bernyanyi atau menyukai penyanyi atau grup yang sama. Mendengar orang yang disukai berbicara saja kadang sudah menggetarkan hati, apalagi bernyanyi, bukan?

Cobalah untuk menyanyikan lagu dengan genre yang gebetan-mu sukai. Ide ini juga bisa jadi peluang untuk mengutarakan perasaanmu kepadanya secara tidak langsung.

5. Truth or Dare



Foto: Pexels

Kebanyakan orang pasti pernahmelakukan permainan ini. Tapi tenang saja, permainan ini akan tetap menyenangkan di mata gebetan jika kamu bisa memodifikasinya sedemikian rupa. Sebagai contoh, kamu bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi gim Truth or Dareyang tersedia di PlayStore ataupun AppStore. Dengan menggunakan aplikasi, permainan ini akan jauh lebih kreatif dan menghibur.

Baca Juga: 8 Film Korea 2022 Paling Trending di Twitter, Semuanya Jadi Laris!

6. Tebak Kata atau Kalimat





Foto: Pexels

Ide terakhir yang bisa kamu coba bersama gebetan adalah bermain tebak kata atau kalimat. Caranya gampang, kamu cukup menyebutkan beberapa huruf dari suatu kata (frasa) tertentu. Sebagai contoh, karakter kartun yang berawalan huruf A, dan sebagainya.

Semakin unik dan sulit kata (frasa) yang ditanyakan, akan membuat suasana bermain kamu bersama gebetan lebih seru dan menyenangkan.

Fazjri Abdillah

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @rana.warta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More