5 Alasan Orang Introvert yang Socially Awkward adalah Teman Terbaikmu

Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:15 WIB
Karena itulah, jika kamu merasa diperlakukan kurang baik atau ada perilaku yang membuatmu kurang nyaman, sang introvert dan socially awkward pasti akan menyadari dan memahami perasaanmu. Dia tidak akan menghakimimu apalagi menertawakanmu kalau kamu menceritakan pengalaman itu padanya.

4. Mereka Punya Selera Humor yang Menarik



Foto: iStockphoto

Kalau kamu sedang punya masalah yang berat atau sedang merasa sedih, mungkin kamu perlu mempertimbangkan bercerita kepada teman yang socially awkward. Dengan pengalaman hidup yang penuh 'penderitaan', mereka pandai mencari hal-hal lucu dari masalah yang mereka hadapi.

Alih-alih menyesali nasib, teman introvert yang socially awkward akan mengajakmu mencari perspektif berbeda, dan menertawakan serta menganggap enteng masalah yang ada. Karena apa pun yang terjadi, hidup tetap harus berjalan.

5. Mereka adalah Orang yang Loyal



Foto: Adobe Stock

Orang socially awkward tak mudah menemukan teman yang satu frekuensi. Jadi kalau dia mau berteman denganmu, hampir bisa dipastikan dia akan jadi teman yang setia. Ia akan mau mendengarkan segala curhatanmu kapan saja, bahkan sekonyol apa pun ceritamu. Yang pasti, mereka juga tidak akan jadi pengkhianat dan berbicara buruk di belakangmu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More