11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 08 Agustus 2022 - 08:08 WIB
Akaza juga punya salah satu cerita latar paling tragis di serial ini. Cerita ini belum diketahui mereka yang hanya menonton anime-nya. Sebelum Muzan menemukannya, dia melabeli dirimua sebagai iblis hanya karena dia cukup kuat untuk membunuh ratusan petarung terlatih dengan tangan kosong.

2. Doma — Iblis Atas 2



Foto: ONE Esports

Doma adalah iblis paling aneh di 12 Kizuki. Sebagai Iblis Atas 2, tidak ada yang terlalu gila baginya. Rahangnya diledakkan Akaza dan tubuhnya tercerai berai akibat racun dosis tinggi Wisteria. Tapi tidak ada yang mengganggunya. Dia sepertinya menikmati setiap momen kehidupan iblisnya.

Doma bertanggung jawab atas kematian sejumlah orang yang dekat dekat dengan Korps Pembasmi Iblis. Ini termasuk Hashira Bunga Kanae Kocho dan ibu Inosuke. Kematiannya membutuhkan kerja sama tim dan perencanaan yang hati-hati. Tidak bisa dibantah kalau dia adalah salah satu iblis terkuat di serial ini.



1. Kokushibo — Iblis Atas 1



Foto: SportsKeeda

Kokushibo adalah seorang pembasmi iblis di Era Sengoku. Dia menjadi iblis dan mempertahankan sebagian besar keterampilan berpedangnya. Dia mengombinasikan Teknik Pernapasan Bulannya dengan Mantra Darah Iblis. Ini membuatnya mendapatkan posisi pertama di Iblis Atas 12 Kizuki.

Kokushibo mengakui kalau dia menjadi iblis karena dia ingin melampaui rentang hidupnya sejak dia mengaktivasi Tanda Apinya. Yang mengejutkan, Kokushibo juga terkait Hashira Kabut Muichiro Tokito. Sebelum menjadi iblis, Kokushibo punya seorang anak dan Muichiro adalah salah satu keturunannya. Saat masih menjadi manusia, dia adalah saudara kembar pembasmi iblis terkuat Yoriichi Tsugikuni.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More