11 Iblis Kizuki Terkuat di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Senin, 08 Agustus 2022 - 08:08 WIB
Kaigaku bisa melakukan semua Teknik Pernapasan Petir, kecuali gaya pertama. Dia tidak pernah diberi titel Hashira dan menerima kondisi diubah menjadi iblis demi meningkatkan kekuatannya. Meski tidak berpengalaman dengan Mantra Darah Iblis, dia begitu kuat sehingga Muzan menunjuknya sebagai Iblis Atas 6 setelah Gyutaro dan Daki kalah.

7. Gyutaro dan Daki — Iblis Atas 6



Foto: Bullfrag

Gyutaro dan Daki adalah iblis kakak beradik. Mereka sama-sama menduduki posisi sebagai Iblis Atas 6 dan hidup menjadi satu kesatuan setelah menjadi iblis. Keduanya mencuri perhatian di busur Yoshiwara dan mengesankan penonton dengan kekuatan mereka.

Karena Gyutaro dan Daki begitu kuat, itu membuat penonton bertanya-tanya seperti apa para anggota Iblis Atas ini. Butuh usaha gabungan antara trio utama, Nezuko, Tengen Uzui, dan tiga istrinya untuk melumpuhkan mereka berdua. Tidak perlu dipertanyakan lagi kalau Gyutaro adalah yang terkuat di antara kedua kakak beradik ini. Tapi, kemampuan Daki pun tak bisa diremehkan.

6. Gyokko — Iblis Atas 5



Foto: Reddit

Gyokko punya sejumlah kemampuan mencolok dan selalu punya kreativitas dalam semua serangannya. Dia sepertinya terobsesi dengan seni dan kerajinan tangan, sering mengerjakan bakat ini dalam pertarungannya. Gyokko juga punya kekuatan air.

Gyokko bepergian di antara kuali berhias buataan tangan, memanggil iblis mirip ikan, dan bahkan menggunakan air untuk menjebak musuhnya. Dia nyaris mengungguli Hashira Kabut Muichiro Tokito. Untungnya, Muichiro mengalahkannya dengan cepat dan tegas setelah mengaktifkan Tanda Pembasmi Iblisnya.

5. Hantengu — Iblis Atas 4



Foto: Otakukart

Sekilas, sulit untuk memahami mengapa Hantengu bisa mendapatkan posisi sebagai Iblis Atas 4 di 12 Kizuki. Tapi, dia terbukti menjadi salah satu lawan paling tangguh di serial ini. Dia akan menjadi salah satu antagonis utama di season 3. Hashira Cinta Mitsuri Kanroji, Tanjiro, Nezuko, dan Genya Shinazugawa mengalami waktu sulit untuk melumpuhkannya.

Hantengu adalah seorang pengecut, tapi ini mendayai kekuatannya. Mantra Darah Iblisnya membaginya ke emosi utamanya. Ketika kelemahannya diserang, kebenciannya akan mengambil alih dan menyerang musuhnya.

4. Nakime — Iblis Atas 4



Foto: Kimetsu no Yaiba Wiki – Fandom

Nakime diberi posisi ranking atas 4 setela kekalahan Hantengu. Ketika dia memetic biwa-nya, dia bisa mengatur ulang Kastil Mugen dan dengan cepat meneleportasi dirinya ke mana pun dia mau. Dia juga bisa memindahkan orang lain.

Berusaha menemukan Nakime terbukti hampir mustahil. Dia juga mampu menghindari matahari, merampas senjata terkuat para pembasmi iblis. Mantra Darah Iblisnya sebenarnya tidak berbahaya. Tapi, dia bisa mengirim musuhnya ke mana pun dia mau, termasuk tatami yang penuh dengan iblis kelaparan.

3. Akaza — Iblis Atas 3



Foto: Pinterest

Akaza adalah master seni bela diri yang cukup kuat untuk menghabisi Hashira Api Kyojuro Rengoku. Dia mengaku pernah menyingkirkan Hashira lain. Akaza adalah salah satu lawan paling tangguh di seluruh serial ini. Debutnya di akhir Mugen Train sudah cukup menakutkan. Tapi, pertarungan akhir melawan dia terbukti cukup menantang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More